Findings You - 25

49 3 0
                                    

Apologies Me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apologies Me

-

3 Days Latter

Suara rintikan hujan gerimis sendu redam membasahi jalanan kota saat ini, membawa hawa dingin membelai kulit yang membuat seluruh penghuni kota memilih menetap di rumah masing-masing. Kecuali seseorang lelaki di dalam mobil yang tengah menyetir sambil masih terus merenungi makna dari kata yang telah diucapkannya beberapa hari ini.

Love (?)

Definisi mencintai tentunya menerima dan menyukai apapun yang terjadi dan seluruh yang ada di dalam diri pasangan, seakan merasakan kerinduan yang menggila seperti tidak ingin berpisah terlalu lama dengan gelombang perasaan berdesir seakan terbelenggu dalam pusara penuh bunga, membuat hati berdebar tiada tara.

Dan apakah semua itu termasuk kedalam ciri-ciri yang dirasakan oleh Alexandre? Ia mungkin tidak ingin ragu, tapi melihat tatapan dalam mata Rose membuatnya harus kembali berpikir tentang keteguhan apa yang dirinya katakan.

Telah terlewati setengah hari penuh kesibukan dalam kehidupan Alex, lelaki itu yang awalnya menginap telah memilih untuk tinggal di hotel dekat dengan jalan besar tidak jauh dari perumahan Rose, karena tidak nyaman terus menumpang. Lagi pula dirinya mampu dan memiliki banyak uang jadi untuk apa, meksipun menjadikan Alex dengan wanitanya terpisah.

Namun keadaannya tidak akan susah baginya menghampiri wanitanya saat sedang tidak sibuk. Bagaimanapun pekerjaannya akan terus mengikuti bila akan ke ujung dunia, menumpuk layaknya minta dijamah dan perlu perhatian serta kasih sayang. Sudah melekat bagai belahan jiwa bagi Alex soal pekerjaan.

Sementara itu di kediaman Rosemary, kedua kakaknya tengah begitu recok. Satu persatu dari mereka pulang dan membawakan makanan yang sama sekali tidak Rose pinta, membuat meja penuh dengan makanan lezat. Tapi Rose tidak merespon hal tersebut sama sekali.

Selama 4 hari ini lah kediaman Clarence's kembali hangat setelah kembalinya Rosemary, walaupun begitu masih ada beberapa kericuhan dimana Chavez dan Lories berusaha mendekati Rose sehingga Lavender kewalahan untuk menenangkan. Rose masih begitu resah dengan adanya mereka tetapi kedua kakaknya terus mencoba mengambil perhatian dengan perlakuan kecil.

Bukan semacam kekerasan atau ancaman tapi seperti setelan awal, Chavez mencoba menembus dosanya dengan memberikan apapun yang Rose inginkan. Mulai dari menawarkan menyiapkan makan untuk Rose diselingi kata-kata sendu permintaan maaf yang tentunya tidak digubris oleh Rosemary.

Kala dimana kakak keduanya-Lories, mencoba juga meminta maaf dengan berbagai cara hingga Lavender sendiri memberikan saran agar membuat Lories mengurungkan niatnya satu hari saja untuk menenangkan Rosemary sendiri. Pada dasarnya kesadaran dirinya telat setelah menyakiti adiknya membuat relungnya sesak, melihat adik kesayangannya sendiri menjauhkan diri rasanya sakit hati.

Bukan hanya Lories, tapi Chavez juga masih tersiksa atas ketidakinginan Rose memaafkannya. Fakta yang menampar mereka lusa lalu seakan tidak percaya pada diri sendiri.

Findings You [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang