Findings You - 11

71 9 0
                                    

Business Trip 2 ( Sofia Winston)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Business Trip 2 ( Sofia Winston)

-

Selama kurang lebih setengah hari setelah Rosemary terbangn dengan masih mengenakan jaket tebal membuatnya sangat kepanasan dan sudah berada di atas kasur empuk nan nyaman, pasti tidak lain tidak bukan yang berani menggendongnya tentunya Alexandre Winston.

Pagi harinya Rose menduganya, sayangnya Alex tidak berada di villa saat ini karena langsung bertemu orang penting dan sungguh luar biasa villa ini begitu luas dan indah.

Rose bercengkrama dengan para pelayan, sebab wajahnya terkenal baru terlihat membawanya bersama Alex. Kabarnya lelaki itu tidak pernah membawa seorang wanita ke dalam villa satu ini, walaupun begitu inikan hanya untuk menemani Alex bekerja bukan untuk hal lain.

Selama Alex sedang bertemu kolega bisnisnya dengan Mona. Yang pasti Mona ada karena sekretaris sekaligus orang terpercaya, wanita kompeten, jujur nan tangguh yang Rose sendiri juga menyukainya.

Kakinya sudah membaik, mengetahui salah satu pelayan ternyata pandai memijat. Sedikit nyeri saat sebelumnya sekarang ia bisa berjalan cukup baik, Rose sangat berterimakasih kini Rose berada di ruangan library umum untuk membaca jadi siapapun bisa memasuki ruang perpustakaan.

Ada salah satu buku yang mencuri perhatiannya dan itu di bagian paling atas, dengan berjinjit dengan satu kaki Rose mencoba menggapainya.

Sewaktu menaiki salah satu rak buku, tubuhnya limbung karena sebuah tangan menarik pinggangnya dan menurunkannya kembali, tidak disangka itu adalah Alex. Bahkan Rose tidak mendengar suara langkah kakinya yang memasuki ruangan.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Tanya Alex dengan suara rendah.

"Alex, aku mau mengambil buku," Gugup Rose, entah mengapa suara Alex berbeda dari biasanya.

"Dengan memanjat?" Tanya Alex.

Rose mengangguk menjawabnya, "hanya itu cara mengambilnya, salah siapa menaruhnya begitu tinggi."

Kini hanya suara deru nafas Alex dan Rose yang terdengar, Rose merasa canggung, "menyingkir lah tuan."

Alex melepaskan Rose dan hanya memperhatikan dari belakang sementara Rose kembali memanjat, Alex menaikkan salah satu alisnya kucing nakal ini selalu membuatnya gemas setengah mati batin Alex.

"Kau nakal sekali!" Desis Alex.

"Ah!" Teriak Rose.

Tubuh Rose seketika ditarik kebelakang hingga berbalik, lalu membuat Rose terjatuh memeluk Alex dengan posisi Rose mengapit kakinya di pinggang Alex serta tangannya yang bertengger di bahunya, "kau tidak dengar perkataan ku, disaat kakimu sedang sakit dan kau banyak sekali berulah."

Findings You [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang