Findings You - 02

183 19 2
                                    

Threat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Threat

-

Malam dingin dengan semilir angin yang berhembus membelai kulit meninggalkan kesan jejak, di tengah gelapnya hari jam menunjukan tengah malam dan saat ini pun Rose tidak bisa memejamkan mata karena banyak pikiran yang membuatnya perlu memikirkannya secara matang.

Tidak ingin mengambil konsekuensi yang berat bila dirinya ceroboh dalam memilih harus apa di kejadian yang lalu, ibu mengatakan untuk menyimpan dan menjaga kepercayaan ayah yang memberikan warisannya pada Rose.

Apa hadiah yang ayah maksud adalah surat wasiat ini, itu pemikiran bodoh dan bagaimana mungkin hadiahnya seperti ini, ayah melakukan kecelakaan secara sengaja ialah hal yang sangat tidak mungkin. Bukti menunjukkan korban yang cidera parah bahkan meninggal dunia juga setelah sampai di rumah sakit yang sama dengan ayah.

Ayah menginginkan hal apa pada diri Rose, sudah sangat telak dan tidak bisa diubah bilang Rose benar-benar tidak ingin warisan ayah meskipun ayah akan bersikukuh tapi tidak sebesar ini nominalnya.

Dan juga, kemana sisa persentase perusahaan ayah yang diberikan kepada Rose. Terlalu larut dalam pikiran yang bahkan memikirkannya saja tidak akan menjadi pemecah suatu masalah yang sedang terjadi sekarang.

Rose menyudahinya, biarkan semuanya mengalir dengan sendirinya

"Rosemary," Panggilan di balik pintu kamar Rose, disertai ketukan.

Suara itu suara Chavez, apa yang dilakukanya ditengah malam seperti ini.  Rose menghampiri dan membuka pintu perlahan sedikit melihat sesaat lalu membukanya lebar.

"Ada apa?" Tanya Rose.

"Aku akan mengajukan beberapa kerja sama, tentang warisan," Ucap Chavez menumpu tangan disamping pintu.

"Chavez, ini sudah malam," Sela Rose.

Chavez menghela nafas, "kau memohon pada ayah untuk memberikan seluruh warisan padamu huh?"

"Tid—"

"Dan kau menusuk kedua kakak mu dari belakang? begitukah caramu merebut apa yang kau inginkan? berlagak layaknya tidak terjadi apapun, setelah berhasil mendapatkannya kau merayakannya," Cecar Chavez dengan banyak pertanyaan.

"Cukup kak!" Gertak Rose.

"Aku tau kau baik, jadi aku meminta padamu baik baik untuk memberikan semua yang kau miliki padaku," Ujar Chavez tanpa memperdulikan Rose.

Findings You [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang