***Lana berada di dapur akan memasak nasi goreng untuk Arka, pertama-tama Lana mengulik resep di internet agar nasi goreng buatannya enak, biasanya ia hanya memasak dengan bumbu instan tapi kali ini Lana tidak mau Arka trauma memakan masakkannya.
Lana memotong sayuran dan akan menambahkan udang ke dalam nasi goreng karna bahan makanan di rumah Arka sangat lengkap.
Setelah menghaluskan bumbu Lana mengambil nasi di rice cooker terlebih dahulu.
"Perlu bantuan?" ucap Arka menghampiri Lana.
"Enggak, tinggal di masak aja kok Pak," balas Lana melirik Arka sekilas.
Lana menyiapkan wajan dan memasukkan margarin, dirasa panas bumbu dimasukkan hingga membuat wajan menjadi bersuara.
"Ternyata kamu bisa masak," komentar Arka mengamati Lana.
"Bisa tapi gatau rasanya enak apa enggak, hehe."
Lana menumis bumbu sampai harum lalu memasukkan udang, nasi dan sayuran secara bersamaan, aroma nasi goreng menguar di sekitar dapur membuat Arka menelan saliva melihat masakkan lana.
Perbumbuan telah dimasukkan, nasi goreng dioseng sebentar dan Lana mematikan kompor pertanda nasi goreng sudah siap!
Sebelum itu Lana mencoba nasi goreng buatannya, ia terdiam sejenak mencerna rasa nasi goreng ini.
"Enak?" tanya Arka penasaran.
"Uhm, Bapak harus coba," ucap Lana mengambil piring untuk Arka.
"Papaaa!!" Queen berlari ke dapur menghampiri Papanya.
"Liat Kakak masak apa?" tanya Arka menggendong anaknya.
"Mamam, mamam!" pinta Queen.
"Tadi sudah makan, laper lagi huh?"
"Uwin lapell," ucap anak ini memegang perutnya.
"Nasi gorengnya bisa dimakan Queen, sebentar Kakak siapin ya."
Lana meletakkan nasi goreng di atas meja dan sudah tersedia lauk pelengkap.
"Sebentar diaduk dulu biar nasinya dingin," ucap Lana duduk di samping Queen menunggu nasi agar bisa dimakan.
Arka lebih dulu mencoba nasi goreng buatan Lana, tanpa berkomentar apapun ia mengambil lauk dan memakannya bersama nasi goreng.
"Pak?"
"Uhm?"
"Gimana? Enak gak?" tanya Lana.
"Enak," balas Arka mengangguk.
Meski hanya pujian singkat Lana percaya sebab Arka terus memakan nasi gorengnya, kini giliran Queen. Anak ini mengambil sendoknya dan menyuap makanan sendiri.
Arka tersenyum menatap anaknya ikut makan bersama, "enak sayang?" tanya Arka.
"Enakk!" ucap Queen memperlihatkan jempolnya dengan nasi berlumuran di bibir.
"Ganti baju lagi nih," ucap Lana tertawa, setiap Queen makan sendiri pasti akan mengotori pakaian, tangan dan mulutnya.
"Kamu makan Lana anak saya bisa makan sendiri," ucap Arka.
"Iya Pak," balas Lana, ia memakan nasi goreng merasakan rasanya tidak terlalu buruk mungkin karna ia memasak dengan banyak rempah dan udang menambah cita rasa.
"Setelah ini saya langsung pulang ya Pak," ucap Lana.
"Adik kamu sudah sehat?"
"Udah, mungkin gak balik kampung lagi soalnya bentar lagi liburan sekolah Leo selesai," jelas Lana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKALANA (Babysitter & Boss) HIATUS
Teen FictionKalana secara tiba-tiba mendapatkan tawaran menjadi babysitter anak dari duda bernama Arka. Arka menjabat sebagai CEO salah satu perusahaan industri membuatnya selalu sibuk dengan pekerjaan hingga memiliki sedikit waktu untuk anaknya. Arka seorang...