Kalian mau tahu apa yang terjadi setelah itu?
Selang lama dari hari itu, Yenny dan Tiara dikuburkan bersebelahan. Mereka, dikuburkan dengan terhormat.
Mengapa bisa? Dengan murkanya, Reit dan Moris memberikan penalti hebat untuk Fabris. Reit dan Moris membuka pidato umum, hingga persebaran data-data ilegal Fabris. Masyarakat mengakui kesalah pahaman mereka, namun itu sudah membuat Moris terlanjur kecewa. Moris berhenti sebagai pejabat, dan melanjutkan karirnya sebagai pengusaha sukses.
Bagaimana kehidupan Riana dan Jake? Bulan-bulan terakhir Aku menghabiskan waktu berdua dengan Jake. Lebih berdamai dengan keadaan, bahkan mencoba mencari pekerjaan lebih serius. Kami meneruskan rumah itu sebagai pemiliknya, walau tanpa Yenny dan Tiara.
Perasaan Jake masih tidak berubah terhadapku, Ia semakin sering memberi ku hadiah. Bahkan dapat mengajakku berlibur ke taman hiburan.
Jake lanjut sebagai pekerja tetap, lebih tepatnya Ia menjadi pengusaha startup bersama Moris. Namun Hidup kami tetap sederhana.
Setelah itu, kami merayakan Tahun baru kami di tempat kami pertama kali bertemu, Kami duduk bersebelahan di bukit yang mengarah ke arah jembatan itu. Sungguh sebuah dejavu menurutku, kami masih berdiri hidup disini.
Tepat sebelum hitung mundur untuk memasuki tahun 2021, Jake perlahan memegang pipiku dan mencium pipiku di satu sisi lainnya. Dan dia menodongkan jidatnya dan menempelkan ke Jidatku, itulah cara Jake tersendiri memberi rasa kasih sayang.
31 December 2020
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
1 Januari 2020.
"Ah Indahnya Mimpi itu, andaikan itu terjadi." Ujar Jake.
Namun dirinya sudah terbaring mengapung diatas air dengan kondisi yang sudah sekarat, tinggal menunggu baginya untuk bertahan.
Banyak sekali para polisi mengapung diatas kapal, dan banyak sekali penonton pada saat itu.
"TIDAK, JAKE TIDAK! JANGAN ADIKKU YA TUHAN!!" Brian terus menjerit dengan tangisnya, kedua lengan nya ditahan oleh para Polisi. Ia tak berhenti terus menerus hingga memenuhi semua udara yang berada di sekitarnya.
Aku melihat itu dari jauh, sungguh memusingkan.
Aku? Aku berjalan dalam malam tahun baru dalam keadaan tak ada harapan. Ah, benar. Aku melakukan apa yang dilakukan anak muda itu. Untuk apa aku mengatai dia memalukan? Atau gila?
Aku pulang sehabis mendapati diriku membeli obat dalam apotik itu, aku siap untuk tahun baru.
Setelah itu, Jake dan Riana dinyatakan meninggal dalam kasus bunuh diri di hari yang sama.
Jake hanyut dalam danau mimpi, dan Riana tertidur pulas dengan mimpinya juga. Overdosis obat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Lake (COMPLETED)
RomanceDi tengah keramaian kota, bisingnya ledakan kemeriahan kembang api, dan sorak setiap orang dalam menyambut tahun baru, masih belum cukup untuk menggerakan hati seorang remaja pria bernama Jake yang sedang meratapi bengisnya kehidupan yang ia jalani...