(4)(Find A Word)

314 35 3
                                    

——————————START——————————

Atsumu bangun pagi untuk olahraga. Sudah siap dengan jaket dan celana pendeknya, Atsumu membuka pintu kamar bersamaan dengan Sakusa keluar dari kamarnya. Keduanya terkejut karena tidak menyangka akan bersamaan keluar dari kamar masing-masing. Bedanya, Sakusa sudah mengenakan seragam kerjanya.

Keduanya saling menyapa karena situasi yang cukup canggung.

"Pagi sekali," ujar Atsumu membuat Sakusa melihat dirinya yang memang sudah rapi.

"Ada meeting dan aku yang bertanggung jawab, jadi aku harus berangkat lebih pagi," jelas Sakusa. Atsumu paham kemudian menganggukan kepalanya, setelah pamit, Sakusa pergi lebih dulu.

Atsumu memasang earphone agar ia tidak merasakan bosan ketika lari pagi sendirian. Setelah memasang sepatu lari pun, Atsumu keluar melakukan pemanasan lebih dulu. Sembari memikirkan ia harus sarapan dengan apa pagi ini.

Setelah kurang lebih sepuluh menit, Atsumu melakukan lari paginya.

Hari ini adalah hari pertama Atsumu melaksanakan kuliah di jenjang S2 nya. Sesuai jadwal yang tersebar, kelas pertamamya akan dilaksanakan siang hari jadi Atsumu masih bisa bersantai dan mempersiapkan beberapa hal untuk kuliahnya.

Baru beberapa menit melakukan lari paginya, Atsumu menerima panggilan. Atsumu menekan tombol kecil di kepala earphonennya yang akan menghubungkannya dengan panggilan.

"Tsumu, ini Suna," suara di sisi panggilan adalah Suna Rintarou—Alpha Osamu.

"Oh Suna, ada apa?" Tanya Atsumu masih dengan rutinitas paginya—Jogging.

"Kita-san mengunjungi toko malam ini, ikut gak?" Kata Suna menawari Atsumu untuk bergabung dengannya hangout bersama Kita-san, senior yang sempat dekat dengannya.

"Boleh sih, kalau gitu habis kelas gue kesana," ujar Atsumu menerima tawaran Suna. Sudah lama Atsumu tidak bertemu dengan seniornya, Kita Shinsuke. Atsumu dengar Kita bersekolah jurusan pertanian pangan dan menekuni pekerjaannya di ladang padi.

Senior yang mengagumkan, sosok yang tidak pernah meremehkan apapun yang ia kerjakan. Sisi Kita Shinsuke seperti itulah yang Atsumu kagumi. Sedikit rahasia juga, Atsumu dan Kita pernah dekat namun mereka tidak pernah berpacaran.

Setelah putus dengan Sakusa, Atsumu benar-benar berniat untuk mencari pengganti Sakusa sebagai pelampiasan dan selama ini yang dekat dengan Atsumu selain Osamu dan Suna adalah Kita Shinsuke. Walaupun dekat niat yang sedikit jahat, Atsumu tetap melakukannya.

Namun Kita bukan sosok yang mudah terbodohi, Kita tahu niat Atsumu dan bukan masalah baginya untuk menjadi samsak perasaan Atsumu. Tapi Kita tidak mau hubungan mereka terlalu jauh sampai pada akhirnya, Atsumu benar-benar meminta Kita untuk berpacran dengannya.

Tentu saja, Kita Shinsuke menolaknya. Bukan karena dirinya yang Beta, namun berpacaran dengannya akan menjadi pilihan fatal Atsumu. Kita mengatakan, Atsumu akan menyakiti dirinya sendiri dan Kita, sehingga Kita Shinsuke menolak.

———————————————————————

Menuju makan siang, Sakusa berniat untuk membeli di mini market dekat kantor. Sakusa meninggalkan meja kerjanya dan akan kembali di waktu istirahat berakhir. Meetingnya sudah selesai sebelum ia kembali ke meja kerjanya sekarang.

Menaiki lift, Sakusa menekan lantai paling bawah. Tentu ia bertemu beberapa pekerja di beberapa lantai, ada yang mengenal dan menyapanya dan ada yang tidak mengenalnya. Pekerjaan kantor Sakusa terlihat biasa saja, tidak ada hal yang mengejutkan kecuali fakta bahwa sekarang ia tinggal dengan Atsumu.

[CRĂZY IN LÔVÈ : IM BETTER WITH YOU ] SAKUATSU HAIKYUU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang