Thank you for y'all support as always
Cerita ini gak akan berlanjut tanpa dukungan kalian semua.Here's the new chap, enjoy
——————————START——————————
Hari ini adalah hari pindahan Atsumu dan Sakusa. Keduanya sudah sibuk kesana-kemari, keluar-masuk rumah hanya untuk memindahkan beberapa kardus ke truk pengangkut barang yang nantinya akan di kemudikan oleh Osamu. Suna membantu menata barang di atas truk bersama Sakusa. Sedangkan Atsumu mengambil beberapa barang di ruang tengah yang sebelumnya sudah disiapkan untuk diangkut. Atsumu tidak sendiri, Osamu membantunya meskipun tidak ada kedamaian diantara keduanya.
Ibu Miya sebentar lagi datang, beliau bilang kepada Atsumu bahwa beliau akan membelikan makanan sebelum berangkat nanti. Atsumu sebetulnya tidak keberatan kalau Ibunya tidak ikut, bahkan semalam Atsumu membujuk sang Ibu agar tidak ikut pindahan tapi Ibu Miya tetap pada pendiriannya. Atsumu tidal bisa menolak, ia tidak mau jadi anak durhaka.
"Sudah semua?" Tanya Sakusa di atas truk pengangkut sembari menerima kardus yang ada di tangan Atsumu sebelumnya.
"Tinggal yang di bawa Osamu, setelah itu selesai," jawab Atsumu ditanggapi anggukan kepala oleh Sakusa. Tidak lama Osamu datang dan memberikan kardus terakhir yang ia bawa.
"Atsumu kamu sama Osamu ya, aku dan Suna nyusul pake mobil," kata Sakusa sembari dirinya turun dari truk pengangkut yang sudah penuh barang keduanya. Atsumu hanya menganggukan kepala lalu mengikuti Osamu untuk ke tempat pengemudi.
"Ibu nanti ikut siapa?" Tanya Atsumu.
"Sama kalian, masa iya Ibu kita pisahin dari anak-anaknya, samping kemudi lebar kok tempat duduknya," jelas Suna kali ini yang bersuara.
Si kembar hanya menganggukan kepalanya.
———————————————————————
Di dalam mobil, Sakusa dan Suna hanya membicarakan hal sesama Alpha, berbicara mengenai omeganya. Terkadang Suna yang mengawali lebih dulu, seperti bagaimana ia dan Osamu memilih tempat tinggal sebuah rumah waktu itu, terkadang juga Suna memberikan sedikit saran kepada Sakusa dan diterima baik oleh Sakusa. Suna juga bercerita bahwa Osamu dan Atsumu itu kembar tapi keduanya sangat berbeda, namun jauh dari itu, keduanya selalu menjadi orang nomor satu dalam pencarian keadaan darurat satu sama lain.
Suna bisa bercerita seperti itu karena ia bersama si kembar Miya sudah sangat lama. Sejak awal SMA sampai sekarang, Suna masih berhubungan baik bahkan memilih Osamu sebagai omeganya dan mating. Sakusa menanggapi beberapa hal, namun ada dimana ia hanya bisa diam saja karena masa SMA adalah masa dimana Sakusa tidak tahu apa saja yang dijalani Atsumu.
"Lo udah Rut kan?" Tanya Suna seketika keadaan terdiam dan sunyi.
Sakusa berdengengung untuk menjawab. Sakusa sudah melewati masa Rut nya walaupun hampir saja Sakusa hilang kendali ketika Atsumu memaksa untuk ada disampingnya ketika Sakusa benar-benar diluar batasnya. Sekuat tenaga Sakusa menahan gairah dan birahinya, agar ia bisa melindungi Atsumu dari dirinya sendiri.
"Osamu bilang, seharusnya Atsumu sudah ada adalam masa Heatnya, sepertinya dia meminum pil heat nya," kata Suna membuat Sakusa tersadar. Sebelum beraktivitas pagi ini, Atsumu meminum pil, ketika Sakusa tanya, Atsumu hanya menjawab itu vitamin karena Atsumu akan bergerak lebih banyak hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CRĂZY IN LÔVÈ : IM BETTER WITH YOU ] SAKUATSU HAIKYUU!
FanfictionMengisahkan Kandasnya hubungan Sakusa dan Atsumu secara sepihak karena ketidakkuatan Atsumu dalam menjalani hubungan jarak jauh. Empat tahun berlalu, Atsumu secara tidak sengaja kembali bertemu dengan Sakusa ketika Atsumu mencari rumah sewa untuk me...