Thank you for y'all support as always
Cerita ini gak akan berlanjut tanpa dukungan kalian semua.Here's the new chap, enjoy
——————————START——————————
Suara tamparan keras menggema di seluruh ruangan, seluruh tamu nampak sangat terkejut bahkan seluruhnya membelakan mata. Suara gesekan antara sendok, garpu, pisau kecil, dengan piring terhenti begitu saja setelah suara tamparan keras menediamkan seluruh tamu yang hadir. Atsumu sangat terkejut bahkan ia tidak tahu harus berbuat apa, kejadian yang tidak terduga terjadi di depan matanya. Atsumu menyaksikan secara langsung bagaimana Ayah Sakusa menampar Sakusa dengan sangat keras di depan keluarga Atsumu. Acara keluarga yang direncanakan untuk membicarakan pernikahan Atsumu dan Sakusa menjadi tamparan keras dari keluarga Sakusa. Keluarga Atsumu yang menghadirkan Ayah, Ibu, Osamu, dan Atsumu sendiri terkejut dengan kejadian yang dilakukan oleh keluarga Sakusa yang dihadiri oleh dua ayahnya. Sakusa lahir dari Male Omega dan yang menamparnya adalah Female Alpha Dominan yaitu sang ayahnya.
"Memalukan nama keluarga kamu, Kiyoomi!" suara bariton sang ayah membuat segalanya terasa runyam. Bahkan ketika ibu Atsumu hendak menginterupsi namun nyalinya cukup kecil untuk menyela permasalahan keluarga yang terjadi.
Atsumu meremat celana yang ia kenakan, Osamu yang tahu keadaan Atsumu hanya bisa menghela nafas. Osamu menggenggam tangan Atsumu yang sedang meremat celananya sendiri itu dan mata mereka saling bertatap. Osamu mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja namun tanpa bersuara hanya gerak bibir saja yang mampu Atsumu baca.
Keluarga Sakusa kemudian berdiri dan membungkukan badan kepada keluarga Miya. Sontak ini membuat keluarga Miya terkejut, apalagi melihat Kiyoomi yang kepalanya seakan dipaksa untuk membungkukan badan dihadapan keluarga Miya. Atsumu dan Osamu yang menyaksikan kejadian ini sangat terheran. Mengapa keluarga Sakusa sampai membungkukan badan mereka dengan sempurna.
"Maaf atas kelancangan anak Kami kepada saudara Atsumu," ujar sang Ayah, Male Omega,"Kami dengan siap akan mempertanggungjawabkan semuanya," imbuhnya.
Keluarga Miya masih nampak terkejut. Sang Ayah dari keluarga Miya akhirnya mengambil tindakan. Beliau menyuruh keluarga Sakusa untuk kembali berdiri tegap karena acara ini akan tetap berjalan dengan kepala dingin diantara dua keluarga.
"Kami menerima pertanggungjawaban dari pihak keluarga Sakusa, itu yang ingin kami dengar jadi kami berterima kasih," kata Ayah dari keluarga Miya,"kami disini juga untuk membicarakan hal tersebut bersama pihak keluarga Sakusa,"tuntasnya.
Atsumu menatap Sakusa yang baru saja mengambil duduk, Sakusa juga menatap Atsumu dan mengatakan dengan gerak bibirnya kalau dia tidak apa-apa. Setidaknya untuk detik itu, Sakusa tidak tahu bagaimana nasibnya setelah pertemuan ini. Atsumu menganggukan kepalanya dan mencoba memahami Sakusa. Mungkin ini yang terbaik untuk Sakusa jadi ia membiarkan Sakusa.
"Jadi bagaimana dengan pernikahan keduanya? Saya sangat menantikan hal itu untuk dilaksanakan secepatnya, untuk nama baik keduanya," ujar sang Ibu Miya kali ini.
Sang Ayah dari keluarga Sakusa, Male Omega, menganggukan kepalanya,"kami juga berharap untuk biaa dilaksanakan secepatnya, kami ingin menjaga nama baik kedua belah pihak dan calon anak yang ada dalam kandungan Atsumu," katanya.
"Akan tetapi–" Sang Papa, Male Alpha, dari pihak Sakusa menginterupsi dalam pembahasan,"kami sudah memutuskan untuk tidak memutus pekerjaan Kiyoomi yang berada di Okayama, selain untuk pekerjaan, Perusahaan Sakusa juga telah andil pada perusahaan Kiyoomi di Okayama, jadi kami meminta maaf akan hal itu,"kata sang Papa, Male Alpha, dari pihak Sakusa menjelaskan bahwa Sakusa tidak akan diputus kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CRĂZY IN LÔVÈ : IM BETTER WITH YOU ] SAKUATSU HAIKYUU!
FanficMengisahkan Kandasnya hubungan Sakusa dan Atsumu secara sepihak karena ketidakkuatan Atsumu dalam menjalani hubungan jarak jauh. Empat tahun berlalu, Atsumu secara tidak sengaja kembali bertemu dengan Sakusa ketika Atsumu mencari rumah sewa untuk me...