(12)(Living)

225 39 6
                                    

As always, thank you for y'all support
Here's the new chapter, enjoy everyone❤️

——————————START——————————

"Aku ingin kamu memegang proyek cabang ini."

Kalimat itu terngiang di dalam kepala Sakusa. Sakusa masih terdiam di hadapan sang pemilik perusahaan setelah memberikan beberapa berkas mengenai pembukaan cabang di kota lain dan Sakusa diutus untuk memegang cabang tersebut.

Kepala Sakusa tiba-tiba pening, hal yang ia ingat adalah Atsumu masih kuliah di kota ini untuk dua tahun kedepan dan dia harus pergi seminggu lagi.

Sakusa sudah berusaha menolak tapi ini pekerjaan yang Sakusa dapat dengan hasil kerja kerasnya. Sakusa tidak bisa meninggalkannya karena ini pekerjaan yang ia tekuni dan satu-satunya. Sakusa tidak bisa berkata apapun lagi, pikirannya hanya berputar pada kelanjutan hubungannya dengan Atsumu.

Sakusa yang memahami Atsumu membenci hubungan jarak jauh.

———————————————————————

"Atsumu sini!"

Yukie memanggil Atsumu yang sedang menikmati hembusan angin pantai, ombak yang menyentuh kakinya. Rasanya segar dan nyaman. Melepaskan penat dan kebosanan, Atsumu senang ia datang kesini.

Atsumu menoleh ketika suara Yukie memanggil namanya. Atsumu tersenyum kepada Yukie ketika Yukie mengangkat segelas mohito yang di pesan Atsumu. Atsumu bergegas menghampiri Yukie dan mengambil minumannya dari tangan Yukie.

"Habis ini makan siang dulu, Kaori udah booking tempat makannya," kata Yukie sambil menatap Daishou dan Mika yang menikmati pemotretan mereka.

"Yamamoto kemana? Bukannya dia dateng siang?" Tanya Atsumu kemudian karena dia tidak melihat Yamamoto Taketora.

"Macet katanya, dia nyusul di hotel aja," jawab Yukie mendapat anggukan kepala oleh Atsumu.

"Baru aja masuk kuliah, udah ada temen yang nikah aja," guma Yukie, Atsumu menatap Yukie. Ia melihat senyum tulus Yukie ketika menatap Kaori yang sedang memotret Daishou dan Mika.

Atsumu tersenyum,"hm," sedikit bergumam sembari menganggukan kepala.

"Oh iya, tadi handphone lo bunyi terus, gak sengaja aku angkat, males bawa ke lo nya," ucap Yukie sembari menunjuk ke bangku panjang berpayung. Atsumu menganggukan kepalanya dan berterima kasih.

10 panggilan tidak terjawab

15 pesan belum terbaca

Omi❤️

Atsumu terkejut melihat banyaknya panggilan yang tidak terjawab dan pesan yang masuk. Tidak biasanya Sakusa spam Atsumu seperti ini. Atsumu sedikit berdegup, takut terjadi sesuatu yang tidak dia inginkan terhadap Sakusa.

Atsumu membaca pesan Sakusa

Atsumu
Apa kamu luang?
Aku ingin bicara
12.34

Sepertinya kamu sibuk ya?
Baiklah kita bicara nanti
Hubungi aku kembali bila luang
12.56

Bagaimana di pantai?
Sejak tiba kamu belum menghubungiku
Pasti menyegarkan disana ya?
Apa kamu begitu menyukainya?
Oh iya, tadi aku lupa membawakanmu makanan
Maaf ya
Have fun
13.24

Atsumu hubungi aku balik
Jika kamu luang ya, miss u
13.45

Atsumu langsung mendial nomor Sakusa. Namun tidak ada jawaban. Atsumu kembali mendial nomer Sakusa beberapa kali sampai panggilan ke sepuluh, Sakusa juga tidak menjawab panggilannya.

[CRĂZY IN LÔVÈ : IM BETTER WITH YOU ] SAKUATSU HAIKYUU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang