(17)(Ours now)

277 30 5
                                    

Thank you for y'all support as always
Cerita ini gak akan berlanjut tanpa dukungan kalian semua.

Sorry for the very late update
Hari ini double update ya
Here's the new chap, enjoy

——————————START——————————

Matahari mengusik mata terpejam Atsumu. Atsumu perlahan membuka matanya karena mimpi yang mana ia masih betah untuk ada didalamnya harus terjun bebas dan kembali ke dunia nyata. Atsumu bangun dan melihat Sakusa membuka gorden kamarnya sehingga cahaya dari luar bisa menusuk ke dalam kamar mereka. Sakusa duduk di pinggir ranjang mengusap rambut Atsumu dengan lembut membuat sang empu semakin nyaman untuk tidur.

Namun dibalik rasa nyaman itu, Atsumu masih menahan malunya. Semalam, mereka mating, Atsumu melepaskan Heatnya dan Sakusa juga melepaskan Rutnya. Sentuhan Sakusa setiap inchi di tubuhnya masih terasa, Atsumu masih bisa membayangkannya dan itu membuat dirinya semakin malu mengingat ia selalu merasa nyaman Sakusa menyentuhnya dengan erotis. Ditambah, ia juga masih bisa merasakan gigitan Sakusa di tengkuk belakangnya.

Atsumu sudah mating dan sepenuhnya milik Sakusa Kiyoomi. Atsumu sangat menyukai fakta itu.

"Bisa jalan?" Tanya Sakusa membuat Atsumu terdiam. Tentu saja Atsumu masih merasakan sakit di bagian belakangnya, mereka mating hanya sekali tapi Sakusa bermain lebih dari sekali. Atsumu memohon berhenti pun, Sakusa seakan menulikan pendengarannya.

"Aku sudah siapkan air hangatnya, ayo mandi. Atsumu, kamu ada kelas," kata Sakusa kini tangannya mulai membelai wajah Atsumu. Ingatkan bahwa Atsumu masih belum memakai sehelai pakaian apapun, tubuhnya hanya tertutup selimut sedangkan Sakusa sudah berpakaian santai.

Atsumu mengulurkan tangannya kepada Sakusa, memberikan Sakusa aksi bahwa ia ingin digendong. Sakusa tersenyum kecil dan menggendong Atsumu sampai mereka masuk kamar mandi berdua.

"Kamu belum mandi?" Tanya Atsumu melihat Sakusa tidak menurunkannya bahkan ketika mereka sudah di kamar mandi.

"Sudah,  tapi aku akan menemanimu mandi," jawab Sakusa.

Atsumu hanya pasrah, ia masuk lebih dulu ke dalam bath up sebelum Sakusa masuk dan duduk berhadapan dengannya. Atsumu membilas badannya sesekali dengan air yang menggenang di bath up sedangkan Sakusa hanya terdiam memandangi wajah omeganya dengan tersenyum.

"Aku bisa bolos bantu kamu siap-siap ke okayama," kata Atsumu masih dengan kegiatan membilas tubuhnya dengan air bath up. Matanya masih fokus dengan kegiatan bersih-bersih tubuhbya dengan air. Namun ketika tak kunjung mendapat tanggapan dari sang Alpha, Atsumu menatap Sakusa dan cukup terkejut melihat Sakusa seperti orang gila. Terdiam dan hanya memandanginya sambil tersenyum.

"Apa? Apa ada yang aneh di wajahku?" Tanya Atsumu dengan wajah sedikit panik.

Sakusa menggelengkan kepala, mendekatkan dirinya ke Atsumu dan menyentuh bibir Atsumu sembari sedikit mengusapnya.

"Masih bengkak,"kata Sakusa membuat Atsumu malu dan langsung menepis tangan Sakusa dari wajahnya.

"Kamu makin aneh setelah kejadian semalam, aku jadi yakin kenapa aku nahan buat Heat dan mating denganmu, kamu aneh," omel Atsumu. Sakusa tertawa kecil, mengecup bibir Atsumu sebentar dan memutar tubuh Atsumu, membiarkan Atsumu yang membelakanginya sekarang bersandar pada dirinya. Sakusa melingkarkan tangannya di pinggang Atsumu menbuat Atsumu semakin nyaman.

[CRĂZY IN LÔVÈ : IM BETTER WITH YOU ] SAKUATSU HAIKYUU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang