(30)(Better Love Life) 👋🏻Ending

172 17 5
                                    

Thank you for y'all support as always
Cerita ini gak akan berlanjut tanpa dukungan kalian semua.

Here's the last chap, enjoy

——————————START——————————

Sakusa terdiam di ruang kerjanya. Ia masih mengambil cuti namun seperti biasanya ia masih tetap bekerja. Sakusa baru menyelesaikan meeting dengab klien secara online. Dalam meetingnya, tepat sebelum diakhiri, beberapa orang mengucapkan selamat atas pernikahan Sakusa dan Atsumu. Mereka juga mengucapkan selamat atas kehamilan Atsumu setelah empat bulan menikah. Yang mereka tahu hanyalah fakta bahwa Atsumu mengumumkan kehamilannya secara terbuka setelah empat bulan menikah, padahal Atsumu sudah mengandung dua bulan lebih di dalam kandungannya. Sakusa hanya bisa mengucap terima kasih, ia tidak bisa menjelaskan bahwa kandungan Atsumu bahkan sudah dihampir waktu melahirkan. Bukan hak Sakusa untuk memberitahu tentang kehamilan Atsumu akan tetapi Atsumu sendiri.

Sakusa menutup laptopnya. Meregangkan badannya setelah menjalani 4 jam duduk tanpa kemana-mana. Suara ketukan pintu kerjanya membuat Sakusa tersenyum, tidak lama pintu itu terbuka dan memperlihatkan Atsumu yang tengah membawakannya secangkir kopi dengan keadaan perut yang sudah membesar. Atsumu berjalan pelan dan Sakusa menghampirinya.

"Gak perlu kesini, aku akan ambil sendiri, kasian kamunya," ucap Sakusa setelah mencium pipi Atsumu. Atsumu tertawa kecil, tidak menjawab hanya memberikan secangkir kopi kepada Sakusa.

Sakusa menuntun Atsumu keluar dari ruang kerjanya yang membosankan. Berjalan menuju ruang tamu untuk duduk di sofa karena Atsumu pasti kelelahan seharian membereskan rumah sedangkan ia duduk santai, mendengarkan dan hanya berucap sepatah kata kepada klien dalam meeting. Sakusa menyandarkan kepala Atsumu pada bahunya, tangan yang saling bertaut, sesekali Sakusa mengusap lembut perut Atsumu yang membesar sambil mengatakan beberapa kata kepada sang bayi.

Beberapa hari yang lalu, Atsumu bersama Sakusa pergi untuk periksa kandungan seperti biasanya ke Dokter Sachiro. Dokter Sachiro mengatakan kalau kelaminnya sudah bisa dilihat dan secara mengejutkan bahwa anak pertama Atsumu dan Sakusa adalah perempuan. Sakusa nampak begitu khawatir karena sebetulnya, dia tidak pernah memiliki keluarga perempuan dan tidak tahu bagaimana merawat bayi. Sakusa lahir di keluarga yang merupakab pasangan Male Omega dan Male Alpha, ia tidak memiliki adik laki-laki ataupun perempuan. Ia tidak pernah merawat anak kecil apalagi anak kecil perempuan. Sebenarnya, Ia penuh kekhawatiran akan hal itu. Namun, Sakusa sangat beruntung bisa mendapatkan pasangan sesempurna Atsumu.

Malam ketika Sakusa hilang dalam berpikir dalamnya, Atsumu selalu menyadarkan Sakusa bahwa apapun dan bagaimanapun suasananya, Atsumu akan selalu membantu Sakusa. Atsumu memiliki banyak rasa terima kasih kepada Sakusa yang tidak bisa hanya diucapkan namun ia ingin melakukan sesuatu untuk Sakusa. Oleh sebab itu, Atsumu mengatakan kalau Sakusa tidak perlu memiliki kekhawatiran seperti dimana ia khawatir saat itu. Ada Atsumu yang akan membantu Sakusa. Karena kata-kata itu, Sakusa tidak bisa menghiraukan rasa bahagianya yang berlebih karena ia memilih pasangan hidup yang tepat. Perjuangannya untuk berada di sisi Atsumu, terbayarkan oleh Atsumu sendiri.

"Papa bilang udah ngirim banyak baju, kayaknya dia bingung karena pertama kali akan punya momongan, apalagi cewek," kata Atsumu disambut tertawa kecil oleh Sakusa.

"Sama aja rupanya," balas Sakusa.

"Oh iya, tadi yang ganti papan resident udah datang dan udah diselesaiin, jadi di depan rumah udah gak ada 'Miya' lagi," imbuh Atsumu semakin menyamankan dirinya di sansaran Sakusa.

Atsumu sudah bukan lagi tanggung jawab dari keluarga Miya. Ia sudah menjadi bagian dari penerus keluarga Sakusa. Namanya bukan lagi Miya Atsumu namun Sakusa Atsumu. Namun, meskipun begitu, Atsumu masih memiliki hak untuk menjadi bagian dari keluarga Miya bahkan dirinya lah yang menyatukan darah Miya dan Sakusa menjadi satu yang kini bersemayan dalam perutnya. Di luar rumah papan nama keluarga yang mendiami Rumah bukan lagi keluarga Miya dan Sakusa, namun sepenuhnya keluarga Sakusa dengan anggota Sakusa Kiyoomi dan Sakusa Atsumu, serta calon kecil Sakusa yang akan lahir kurang lebih satu bulan lagi.

[CRĂZY IN LÔVÈ : IM BETTER WITH YOU ] SAKUATSU HAIKYUU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang