(27)(Invitation)

146 21 17
                                    

Thank you for y'all support as always
Cerita ini gak akan berlanjut tanpa dukungan kalian semua.

Here's the new chap, enjoy

——————————START——————————

Sakusa hari ini akan kembali ke Okayama. Harusnya mereka bertemu lagi untung fitting pakaian pengantin tapi menbosankan jika hanya menunggu saja. Atsumu jadi bosan tinggal di rumah. Ia hari ini juga ada jadwal check up ke dokter Sachiro karena kandunhan udah menginjak dua bulan dan Atsumu harus check up serta konsultasi sama Dokter Sachiro. Konsultasi mengenai kandungannya selama pernikahan nanti. Atsumu pasti akan lebih banyak beraktivitas dan merasakan lelah karena ia pun merasakan berat badannya bertambah namun tidak dengan bentuk badannya.

Atsumu juga masuk kuliah hari ini. Ditemani Yukie dan Yamamoto, Atsumu melangsungkan mata kuliah dengan baik bahkan presentasi dengan baik. Setelah jam kuliah selesai, Atsumu tetap berada di kelas bahkan sampai kelas kosong dan kedatangan Kaori, Mika, dan Daishou. Mereka berenam menemani Atsumu sembari membahas soal mata kuliah dan jalan-jalan bersama.

"Atsumu, bukannya lo check up ya hari ini?" Tanya Yukie membuat Atsumu menoleh dan menganggukan kepalanya,"sama Alpha lo gak?" Tanya Yukie lagi dan sekarang malah mendekatkan tubuhnya dengan Atsumu bahkan Atsumu bisa melihat matanya yang berbinar.

Atsumu menggelengkan kepala.

"Kalau begitu sama gue aja!" Seru Yukie namun menerima penolakan dari yang lain.

"Gue juga mau ikut!" Kaori menaikan tangannya seraya berseru ke Yukie yang mengambil start lebih dahulu. Yukie menolak Kaori tapi Kaori memaksa ikut.

"Terakhir kata dokter gimana?" Tanya Mika kepada Atsumu. Atsumu menoleh dan tersenyum.

"Baik-baik aja, masih banyak perkembangan tapi kalo ada morning sickness gak perlu kaget soalnya pasti kejadian biasa," jawab Atsumu membuat Mika ikut tersenyum bahagia.

———————————————————————

"Yakin nih gausah ditemenin?"

Suara Yukie yang kecewa dalam panggilan masuk ke gendang telinga Atsumu. Atsumu berdengung, tanda bahwa dia baik-baik saja tanpa Yukie karena Atsumu juga membuat janji dengan teman barunya. Yukie yang akhirnya menutup panggilan. Alasan Yukie tidak jadi menemani Atsumu karena Yukie ada pemajuan jam kelas oleh dua profesor begitu juga Kaori. Jadi keduanya tidak bisa ikut Atsumu Check up.

Atsumu menunggu di ruanh tunggu. Sakusa sudah membuatkan janji kepada pihak rumah sakit untuk Atsumu. Atsumu sudah melapor ke resepsionis dan resepsionis mengatakan kalau Atsumu harus menunggu karena doket Sachiro juga sedang bertemu dengan beberapa pasien yang jug sudah mendatakan diri untuk bertemu dengan dokter Sachiro. Atsumu duduk dengan diam, syalnya menghangatkan dirinya dan mantel yang ia gunakan menyamankan dirinya ketika sedang menunggu.

"Miya!"

Suara yang tak asing membuat Atsumu terbangun dari rasa bosannya dan melambaikan tangan pada Oikawa Tooru yang berlari kecil menghampirinya. Oikawa membalas lambaian tangan Atsumu seraya tersenyum ketika ia berhasil dengan cepat menemukan Atsumu di keramaian.

"Maaf, tadi masih ada urusan jadi agak nelat," kata Oikawa mengambil duduk disampimg Atsumu. Atsumu menganggukan kepalanya, ia memahami kesibukan Oikawa walaupun ia tidak tahu kesibukan apa yang Oikawa lakukan.

[CRĂZY IN LÔVÈ : IM BETTER WITH YOU ] SAKUATSU HAIKYUU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang