Thank you for y'all support as always
Cerita ini gak akan berlanjut tanpa dukungan kalian semua.Here's the new chap, enjoy
——————————START——————————
Di dalam mobil, Atsumu banyak bercerita soal apa yang ia ceritakan bersama Oikawa. Sakusa tidak merasa terganggu karena dengan Atsumu bercerita, Sakusa melihat senyum Atsumu dan semangat yang membara. Atsumu sepertinya sangat senang mendapat kenalan baru. Jadi, Sakusa tidak menghentikan Atsumu dari rasa bersemangatnya.
"Aku tidak tahu semenderita apa dia menunggu dua tahun dan baru mendapatkan tahun ini," guma Atsumu sembari melihat jalan.
"Tentu saja cukup lama, pasangannya seorang Beta, bisa dibilang mereka beruntung," sahut Sakusa sembari menarik perseneling san menginjak rem karena lampu merah dan jalan cukup padat.
Atsumu menatap jalanan dengan sendu,"ternyata, ada yang menanti sebuah kehamilan dibanding ketakutan sepertiku," oceh Atsumu pelan. Sakusa yang mengerti perubahan nada bicara Atsumu, menggenggam tangan Atsumu dan mencium punggung tangannya. Bahkna memakai tangan yang ia menggenggam Atsumu untuk menarik perseneling dan kakinya menginjak gas.
"Tidak perlu khawatir, aku ada bersamamu, tidak perlu takut lagi, Atsumu," kata Sakusa membuat Atsumu berdengung paham meskipun Atsumu masih merutuki kesalahannya ketika ia tahu bahwa dirinya hamil. Atsumu masih menatap kearah kendela dengan tantan yang tidak digenggam menopang dagunya.
Atsumu masih ingat bagaimana ekspresi wajah Oikawa ketika ia bercerita bahwa dengan melakukan banyak konsultasi dan mendapatkan bahwa dirinya bisa hamil dengan Beta walaupun bukan Omega dominan, Atsumu seakan memahami arti raut wajah Oikawa. Atsumu sangat tahu, bagaimana persentase untuk seorang pasangan Beta-Omega memiliki pasangan. Ini pengetahuan sangat umum dimana Beta-Omega dikatakan memiliki persentasi lebih rendah dari 0.7% memiliki seorang anak.
Entah kenapa, Atsumu bisa merasakan seberapa jauh dan berat perjuangan Oikawa dan Iwaizumi.
"Ketika anak kita lahir nanti, aku ingin memperkenalkannya dengan anak Oikawa, aku ingin mereka berteman," ujar Atsumu membuat Sakusa terkejut namun lengkungan bibir tipis tercipta.
———————————————————————
Setibanya di rumah, setelah mereka mampir untuk membeli kari katsudon, Atsumu dan Sakusa disambut oleh Osamu dan Suna. Osamu membawakan beberapa makanan kesukaan Osamu dan bertamu di rumah Atsumu dan Sakusa. Osamu dan Suna juga melihat map yang berisikan hasil pemeriksaan beserta obat yang akan Atsumu konsumsi, semuanya hanya vitamin.
Osamu sangat senang karena Atsumu hamil. Namun yang menjadi perhatian Osamu saat ini adalah Atsumu memiliki kehamilan sebelum pernikahan. Osamu tidak akan mengolok Atsumu ataupun Sakusa tapi Osamu menanyakan kelanjutan dari tindakan ini. Osamu mempertanyakan, kapan Atsumu dan Sakusa akan menikah karena bagi Osamu, akan sangat aneh bila keduanya menunda sampai anaknya lahir dan Osamu yakin ibunya tidak akan mengizinkan.
Hanya saja, Atsumu memiliki banyak alasan untuk mengesampingkan pernikahan. Yang pertama soal kehamilan, ia tidak bisa terlalu lelah atau memaksakan diri untuk beraktivitas lebih keras. Kedua, mereka baru saja membeli rumah, uang yang dikeluarkan tidak sedikit untuk sebuah rumah yang mereka tinggali sekarang. Baik Atsumu maupun Sakusa, keduanya harus menabung untuk menikah dan hal ini sudah mereka bicarakan. Yang ketiga, Sakusa baru saja diangkat sebagai manager direktur di Okayama dan itu membuat Sakusa tidak bisa terlalu lama di Tokyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CRĂZY IN LÔVÈ : IM BETTER WITH YOU ] SAKUATSU HAIKYUU!
FanfictionMengisahkan Kandasnya hubungan Sakusa dan Atsumu secara sepihak karena ketidakkuatan Atsumu dalam menjalani hubungan jarak jauh. Empat tahun berlalu, Atsumu secara tidak sengaja kembali bertemu dengan Sakusa ketika Atsumu mencari rumah sewa untuk me...