Matahari saat ini sangat semangat untuk menyinari dunia seperti semangat seorang gadis yang sedang menjalani hukumannya akibat tidur di pembelajaran ekonomi.
Dan sekarang disini lah cia berada dibawah terik matahari dengan tangan yang menghormat kepada bendera kebangsaan.
'duhh mana panas banget,muka gua merah ga yaa?mana pak Glen lagi ngawasin lagi,nanti liat muka gua merah merah malu dongg.'teriak batin cia menangis.
"Kiw kiww,pak apa belum selesai ngehukum calon istri sendiri?panas banget ini pak."
Sungguh saat ini cia tidak dalam modus modusnya tubuhnya sungguh lelah.
"CK,dasar lemah saya juga dari tadi disini biasa aja,"balas pak Glen dengan muka songongnya.
"Lahh kan bapak dibawah pohon pak, mana ngerasain panasnya cinta matahari ini pak,"keluh gadis itu.
"Oh begitu,"cuek Glen.
'what? what? oh doang nih?gaada niatan ngasi minum gituu?,bagaimana pun kan kita terbilang teman dari kecil,meskipun gua aja yang nganggepnya teman sih dia kaga mwhaha' batin cia meringis meratapi kebodohannya .
Saat ini keringat cia sudah bercucuran di seluruh badannya di tengah tengah kehausan melandanya ada air mineral yang menempel dipipinya.
Cia menoleh saat merasakan dingin dipipinya.
"Ehh kak yoga,ada apa kesini kak?kakak dihukum juga?sini sini masi lebar kok tempatnya," canggung gadis itu.
"Eh bukan ci,gua lihat lu kaya kecapean banget jadi gua inisiatif pengen bawain lu minum,nih."ujar lelaki itu sambil memberikan minuman segar itu.
"Wahh makasi banget kak yoga." ucap gadis itu penuh haru lalu mulai membuka tutup botolnya, saat hendak meminumnya,sebuah tangan merampas minuman itu dan meminumnya hingga tandas tak tersisa.
"Maaf ya nak yoga,bapak minum, bapak haus banget tadi,btw terimakasih juga teh nya ya."ucap bapak itu lalu pergi dari lapangan itu menuju kelas nya yang lain.
Cia melongo melihat tangannya yang sudah tidak ada botol lagi
Jujur cia sangat haus sekarang."Eh cii,mau gua beliin lagi ga?"ucap yoga tidak enakan kepada cia.
"Eh engga kak,kakak masuk aja ini udah pergantian les lho nanti kakak dimarahin,aku kekantin aja."ucap gadis itu lalu sedikit berlari ke arah kantin meninggalkan yoga yang menatap kearahnya.
🌷🌷🌷
Cia duduk di kantin sambil mengingat perlakuan pak Glen kepadanya,sungguh cia sangat kesal kepada Glen hari ini tapi anehnya kenapa Glen melakukan itu kepada cia? langka sungguh langka Glen melakukan sesuatu dan sepertinya dia CEMBURU?
Arghh mengingat itu sudah membuat cia sangat sangat mengsalting
"Neng ciaa,kok senyum sendiri neng, nih minuman nya yaa."
"Ehh iya bii,pokonya cia bahagia banget hari ini,btw makasii tehnya biii."
Setelah mengambil teh botol itu cia langsung beranjak dari duduknya untuk masuk kedalam kelasnya untuk memulai pembelajarannya lagi.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa votee teman temannn!!🌻❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE TEACHER
Teen Fiction"Kakk,pulang bareng yuu," "Ciaa!,kamu jangan sembarangan memanggil saya dengan panggilan kak,ini di sekolah dan saya adalah guru kamu." "Kalo aku panggil sayang gimana kak?" "Gila." Yang penasaran dengan cerita nya cusss langsung baca!!!!