8

2.3K 105 2
                                    

Kini menunjukan pukul 14:45 jam dimana kelas Zee dan Marsha baru selesai, Zee mengemasi barang-barangnya dan segera menemui Adel dan teman-teman lainnya, sebelum ia pergi Marsha memanggilnya.

"Mau kemana kak ?." Tanya Marsha.

"Mau latihan basket, mau ikut ?." Tanya Zee.

"Bolehh." Jawab Marsha.

"Tapi nanti pulangnya sore lohh, kamu gapapa?." Tanya Zee.

"Gapapa kok kak." Ucap Marsha sambil tersenyum.

"Yaudah ayoo." Ucap Zee.

Zee dan Marsha menuju ke lapangan basket yang terletak di halaman belakang sekolah, terlihat banyak yang berlatih bola basket untuk turnamen yang akan datang, terlihat Adel,Oniel,Gita, sudah melakukan pemanasan.

"Kamu duduk disini jangan kemana-mana." Ucap Zee dengan tegas.

"Iya kak."

"Nanti kalau mau pergi bilang dulu." Ucap Zee.

"Iya-iya kakak Zee yang kerennn." Ucap Marsha.

Zee pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya, setelah selesai ia menghampiri Adel,Oniel, dan Gita.

"Sory ya telatt dikit." Ucap Zee.

"Ckckck ketua guild malah telat." Ucap Oniel.

"Yaudah mulai latihan aja kita biar nanti pulangnya ga terlalu sore." Ucap Adel.

"Y." Ucap Gita.

"Duhh cepetan, mbk kulkas ini udah g mood." Ucap Oniel.

Mereka ber 4 pun mulai berlatih, Marsha yang memandang Zee dari tempat duduknya yang berjarak sedikit jauh, Marsha kagum kepada Zee karena Zee cegan+idamannya, tak jarang Marsha mengeluarkan handphone dan membuka kamera untuk mempaparazi Zee.

"Kak Zee gantengg bett co." Ucap Marsha yang melihat hasil foto yang ia tangkap.

Kini Zee,Adel,Oniel,Gita, beristirahat sejenak Zee pergi ke koperasi untuk membeli minum karena ia tidak membawa air dari rumah.

"Mau kemana kak?." Tanya Marsha.

"Kopsis." Jawab Zee singkat sambil mengambil uang yang berada di tasnya.

"Ohh, ngikut kak sekalian aku mau ke toilet." Ucap Marsha yang beranjak dari tempat duduknya.

"Yaudah ayo." Ajak Zee.

"Zee jangan lama-lama." Ucap Adel.

"Yoi." Balas Zee.

Zee dan Marsha pun pergi meninggalkan lapangan basket.

"Nanti kamu ditunggu apa ditinggal?." Tanya Zee.

"Tungguin dongg." Jawab Marsha.

"Tapi cepetan." Ucap Zee yang langsung meninggalkan Marsha untuk pergi membeli minum.

Marsha pun bergegas menuju ke toilet tidak sengaja tubuhnya bertabrakan dengan seseorang.

Bughh

"Aduhh maaf ya kak." Ucap Marsha.

"Loh Marsha?." Ucap Ara.

"Lohh Ara kok jam segini kamu belum pulang ?." Tanya Marsha.

"Tadi disuruh bu Siska buat ngambil seragam, tau-tau ehh malah bu Siska keluar, tapi habis ini orangnya datang kok." Jawab Ara.

"Ohh gituu, okelah kamu kalau sudah selesai cepat pulang, takut hilang." Ucap Marsha.

"Iya-iya, btw kamu kesini sendirian?." Tanya Ara.

"Enggak sama kak Zee." Jawab Marsha.

"Kak Zee?." Jawab Ara kebingungan.

ZEESHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang