17

1.6K 85 9
                                    

Keesokan harinya Marsha segera bergegas berangkat menuju ke sekolah pagi-pagi dengan niat untuk menemui Zee dan meminta maaf kepada kekasihnya.

"Mommmm aku berangkat duluu ya." Ucap Marsha kepada Freya.

"Lohh tumben banget pagi-pagi gini udah berangkat." Tanya Freya kebingungan.

"Pikettt mom."

"Yaudah hati-hati."

Singkat cerita Marsha sampai disekolah dan berlari secepat mungkin menuju ke kelasnya, namun nihil ia tidak menemukan Zee didalam kelas.

Marsha berjalan menuju tempatnya dan menunggu Zee di dalam kelas, tidak lama Ashel datang dengan mata yang sembab.

"Loh-lohhhh acell ???, kamu kenapa ??." Tanya Marsha khawatir kepada sang sahabatnya.

"Adel, DIA SELINGKUH!!!!!!!." Ucap Ashel menekankan kata dia selingkuh.

"Hah kok bisa ??, setahu ku dia kayaknya ga pernah main cewek dibelakang kamu."

"Kemarin shaa dia jalan sama cewek lain, dan dengan pedenya cewek itu mempost foto dia sama Adel, dan lo tau shaa Adel keliatan nyaman banget sama dia, aku ga terima shaa." Ucap Ashel kembali menangis dipeluk Marsha.

"Aduhhh jangan nangis lagi ashel yang cantik." Ucap Marsha sambil mengusap punggung Ashel.

Tak berselang lama Indira, Amanda, Jessi, Olla, dan Ella, mereka ber 5 kebingungan melihat Ashel menangis dipeluk Marsha.

"Lohh, ada apa ini ?." Tanya Ella.

"Iyaa nih mana masih pagi." Ucap Olla

"Bentar apa ini ulah si Adel ?." Tebak Amanda.

Marsha menggangguk sebagai jawaban.

"Lahh kok bisa si shelll." Ucap Indira ikut memeluk Ashel.

"Wahh ga bisa dibiarin nih si buayaa." Ucap Olla.

"Emangnya ada masalah apa woi ?." Tanya Ella.

"Udahh nanti aja, kasian si Ashel tambah nangis kejerr nihh." Ucap Indira dan diangguki oleh Jessi, Ella, Amanda dan Marsha.

RAWRRRRRR (bel nya update, gnti suara tiar krakatau)

Bell telah berbunyi semua murid segera masuk kelas masing-masing begitu pun Zee yang masih marah kepada Marsha.

"Bisa-bisanya njingg, kemarin dia pergi sama si Ara Manuel, dipikir gue kagak cemburu apa??, mentang-mentang aku ga bisa nemenin dia jadi dia seenaknya pergi sama orang lain." Ucap Zee saat berjalan menuju ke kelas.

"Aziziiii." Panggil seseorang.

Zee menoleh kebelakang dan ternyata ia adalah Christy.

"Apaan." Ucap Zee cuek.

"Kekelas bareng dong." Ucap Christy, namun hanya di jawab dengan deheman dari Zee.

Saat sudah sampai didepan pintu kelas Ia melihat Ashel menangis di pelukkan Marsha, Zee menoleh kearah kursi Ashel dan memindahkan tas Ashel ke kursi miliknya, dengan bermaksud untuk bertukar tempat duduk.

Marsha nampak kaget dengan sikap Zee.

"Kakkkkk." Panggil Marsha namun tidak di gubris oleh Zee.

"Ella, gue duduk sama lo y."

"Ehh-ehhh, serah kamu aj deh." Ucap Ella gelagapan.

"Beneran kak Marsha ngambek sama aku, lagian aku kok mau sihh jalan sama si Ara." Batin Marsha meratapi kebodohannya.

ZEESHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang