Hari dimana Zee dan Raisha akan menikah sudah tiba. Tak ada yang merasa bahagia karena mereka masih mencintai pasangan mereka.
Tak Lama Gracia datang kekamar pengantin, untuk melihat Zee yang sudah siap untuk melaksanakan pernikahan.
"Zoyaaa???." Panggil Gracia.
"Hmm, apa mom?." Ucap Zee berbalik menghadap Gracia.
"Kamu udah siap kan nak??." Tanya Gracia sambil mengelus pipi Zee.
"Hmm entahlah mom, aku juga ga tau." Ucap Zee murung.
"Haruss siap dongg, oh iya habis ini kamu sama Raisya kebawah yaa." Ucap Gracia.
"Iyaa mom." Ucap Zee.
Gracia pergi meninggalkan Zee sendirian dikamar pengantin. Sementara Zee mendekat kearah jendela dan melihat suasana halaman rumahnya yang sudah di penuhi oleh tamu undangan.
Pph Shani sudah pasti mengundang semua rekan kerjanya, berarti keluarga Marsha juga ikut diundang kann??.
Akhirnya Zee menghela nafas dengan kasar, kemudian pergi kebawah untuk menemui Raisha.
"Raisha." Panggil Zee.
"Umm, apaa??."
"Kamu udah siap?."
"Jujur sih belummm, aku belum ketemu sama Lulu buat minta maaf, dia selalu ngehindar saat ketemu aku." Jelas Raisha.
"Aku juga belum ketemu sama Marsha." Gumam Zee.
While on the other hand Marsha
"Marshaa, ayo masuk kemobil, kita hampir terlambat ke acaranya pernikahan sahabat kamu." Ucap Freya.
Seketika lamunan Marsha buyar, mendengar perkataan Freya. "Ehh iya mom, ayoo." Ucap Marsha bangkit dari duduknya dan menuju masuk kedalam mobil.
Marsha masuk kedalam mobil, menduduki kursi penumpang. Terlihat Fiony yang sudah berada didalam mobil.
"Pahhh." Panggil Marsha.
"Umm?, apa??." Ucap Fiony menoleh kearah belakang.
"Kenapa aku disuruh pakai dress kayak gini?, kan bukan aku yang nikah." Protes Marsha.
"Disuruh kayak gitu sama tante Gracia." Jawab Fiony.
***
Selang 30 menit acara pernikahan Zee dan Raisha akan segera dimulai. Penghulu datang dan bersiap-siap memulai sesi ijab kabul.
Sebenarnya Marsha tak mau melihat, hal yang membuatnya sedih sepanjang hidupnya. Melihat Zee, pacar yang baginya adalah rumah ternyaman harus pergi meningg
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEESHA [END]
Randomkisah dari kapal zeesha, hubungan yang melanggar norma yang berlaku.