kalau typo abaikan aja ya guys, ini ngetiknya sambil merem udah ngantuk matanya
enjoyyyyy 🥰
Seperti biasa Zee sedang sibuk menyiapkan acara sekolah, namun sialnya ia jatuh sakit sebab dirinya tidak mengatur pola makan dan istirahat dengan baik.
Ya jika tidak ada Marsha ya begini kacau sudah hidup Zee. Apalagi sekarang Marsha belum kunjung ditemukan oleh teman-teman Zee. Lebih sedihnya Marsha tidak bisa melihat acara sekolah yang semua Zee pikirkan sendiri.
Ingin bergaya didepan pacar melalui kegiatan sekolah ini eh malah grad eh mksudnya diculik, definisi luka tapi tak berdarah.
"Zoyyy wajah kamu udah pucet itu lohh, kamu istirahat aja." Ucap Christy khawatir.
"Astagaa ternyata dia masih perhatian dengan ku." Batin Zee.
"Haloooo Zee dari keluarga natioo." Ucap Christy.
"Eh-ehhh, g ush aku kuat." Ucap Zee berjalan dengan tidak seimbang.
"Kasiann gara-gara ditinggal ayang yaa???." Ucap Christy menggoda.
"Diem dehh loo." Ucap Zee ketuss.
"Nyenyeyeye." Ucap Christy meledek.
While on the other hand Marsha.
"Awsssss......." Ucap Marsha menahan rasa sakit yang disebabkan oleh goresan pisau.
"Sabarrrrrr." Ucap si penculik yang lebih baik, sepertinya ada 2 orang penculik.
"Kok diaa jahatt sihhh, hiks-hikss aku ga ada salah apapaun lohh sama dia." Ucap Marsha mulai menangis.
"Maaf ya maeng teman kuu, yang cantikkk, imutt, perhatian." Batin si penculik.
"Udahh tahan bentarr lagi jugaa sembuhh."
"Ma-makasihhh."
"Sama-samaa, udah kamu tidurr sanaa." Ucap si penculik sembari membereskan kotak pt3k.
"Kamuuu kok baik sihh?, dari teman kamu yang satunnya."
"Ya karna akuu temen kamu Marshaa, aku ga tega kalau kamu disakitin sama dia." Jawabnya didalam hati.
"Kasian gue sama lo, ohh iya besok gue ga kesini jadi siap-siap badan lo memar-memar oke???."
"H-HAHHHH?!!!!!!, KAK PLISS SINI AJAA JANGAN PERGIIII!!!!!!!!." Ucap Marsha memeluk sang penculik.
"Ga bisa, gue disuruh pergi sama dia jadi lo harus kuat ya?."
Marsha hanya menghela nafas dan pasrah dengan keadaannya di esok hari.
While on the other hand Zee.
"Oke terimakasih untuk malam ini silahkan istirahat yang cukup, besok kita bekerja lagi oke." Ucap Zee.
"OKEEE." Ucap mereka semua secara kompak.
Semua teman-teman Zee segera bubar meninggalkan area sekolah, sementara Zee masih menatap area sekolah yang selama ini ia kerjakan kurang lebih selama 2 minggu.
Zee sangat ingin Marsha melihat project yang dikerjakan oleh Zee, namun sudah 2 hari Marsha hilang tanpa kabar. Tiba-tiba seseorang menepuk bahu Zee ternyata itu adalah Amanda.
"Semangat Zee, kita udah usaha nyari Marsha, kita udah nemuin orangnya jadi kamu selesaiin project ini, kemudian langsung nangkep si pelaku." Jelas Amanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEESHA [END]
Randomkisah dari kapal zeesha, hubungan yang melanggar norma yang berlaku.