Tidak terasa waktu begitu cepat, hari ini hari ke 7 Zee berlatih untuk kompetisi bola basket, tepat hari ini orang tua Marsha sudah kembali dari luar kota jadi otomatis Marsha kembali kerumahnya.
"Duhh bosen banget nihh, mana kak Zee selalu sibuk latihan padahal aku kan juga mau jalan-jalan sama kak Zee." Ucap Marsha.
"Apa aku chat Ara Aja ya ?, buat nemenin aku jalan-jalan hehehehe lumayan kita 1 minggu ini udah dekat." Ucap Marsha yang bergegas mengambil ponselnya dan membuka room chat Ara.
"Araa !!, temenin aku dongg, jalan-jalan bosen nihh dirumah mulu."
"Wah tumbenn nihh, emang mau jalan-jalan kemana kebetulan hari ini aku free."
"Kemana aja yang penting keluar."
"Tumben minta ditemenin, emang kemana si Kak Zee itu ?."
"Biasa sibukk latihan, ga ada waktu."
"Oke nanti aku bakalan jemput kamu jam 16:15."
"Yaudah hati-hati lohh, jangan ngebut!!."
"Santai, ga bakal kok."
While on the other hand Zee.
"Ini si Oniel kemana lagi sih ?." Tanya Zee.
"Lagi keluar dia sama Indah, gara-gara kemarin Indah ngambek ke Oniel soalnya Oniel latihan terus sampai ga ada waktu buat dia, jadi hari ini mereka berdua jalan-jalan." Jawab Adel.
"Ehh iya, si Marsha gimana ya ?." Tanya Zee.
"Hayoo lo, awas di rebut si Ara." Goda Adel.
"Si anj, lo diem duhh gimana nih, dia kan udah balik ke rumah dia sendiri." Ucap Zee.
"Waduhh, sulit memantau kata gue mah." Ucap Adel.
"Aduhhh, mbk kulkas bantuin donhh." Ucap Zee.
"Simple lo datang kerumahnya, bawain barang kesukaan dia, dengan begitu dia g bakalan marah lagi sama lo, kalau semisalnya sebelumnya dia udah marah." Ucap Gita.
"Busettt peka amat banj." Ucap Lulu.
"Soalnya kemarin Kathrin kayak gitu." Ucap Gita.
"Coba aja ngabb, sarannya Gita." Ucap Adel.
"Yaudah nanti pulang latihan gue bakalan cari barang kesukaan dia." Ucap Zee.
"Mantap bos ku." Ucap Lulu.
While on the other hand Marsha.
Ara pun datang untuk menjemput Marsha, mereka berdua pun menuju ke pantai untuk melihat sunset yang indah, kebetulan mereka berdua juga suka pergi ke pantai.
Singkat cerita mereka sudah sampai, Marsha pun turun dari mobil Ara dan langsung menghirup udara segar yang berada di pantai, Ara pun menghampiri Marsha.
"Ayooo." Ucap Ara.
"Iyaa." Jawab Marsha yang langsung menggandeng tangan Ara.
Ara pun hanya tersenyum, first time Marsha menggandeng tangan Ara yang semakin membuat Ara jatuh cinta kepada Marsha.
"Shaa liat sunset nya indah banget." Ucap Ara.
"Iya bener, sini aku fotoin kamu." Marsha mengeluarkan handphone miliknya dan membuka kamera untuk memotret Ara, Ara pun berpose.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEESHA [END]
Randomkisah dari kapal zeesha, hubungan yang melanggar norma yang berlaku.