Hari ini adalah hari ke 4 Zee berlatih basket temani oleh Marsha, Zee segera menghampiri teman-temannya untuk melakukan pemanasan, sementara Marsha duduk memperhatikan Zee berlatih, ia selalu merasa kagum kepada Zee.
Saat Marsha sedang asik melihat Zee, tiba-tiba ada notifikasi dari nomer Ara, Marsha pun mengambil ponselnya dan membuka pesannya.
Ara
"Shaa, kamu dimana?? katanya kemarin malam mau nemenin aku ke perpustakaan ?."
"Ehh iya raa, bentar kamu dimana ?, nanti biar aku susul kamu."
"Didepan uks."
"Oke, aku otw kesana."
Marsha pun menghampiri Zee yang tengah berlatih.
"Kak Zee." Teriak Marsha.
Zee pun berhenti melakukan aktivitasnya dan menoleh ke arah Marsha, kemudian menghampirinya.
"Apa ?." Tanya Zee.
"Aku mau ke perpustakaan bentar ya kak."
"Sama siapa ?."
"Ara."
"Hah si Ara ?, bukannya itu murid baru ya ?, yang hari pertama masuk udah mulai ngedeketin si Marsha ?." Batin Zee.
"Kak kok diem aja sih ?." Tanya Marsha.
"Satu syarat."
"Apaan tu ?."
"Ga usah deket-deket dia." Pinta Zee.
"Hah ga salah nihh ?, kak Zee minta aku buat jauh-jauh sama Ara ?." Batin Marsha.
"Kalau ga mau ya udah, nanti ga usah pulang sama aku." Ucap Zee datar.
"Eh iya kak nanti aku bakalan jaga jarak."
"One more, waktu kamu sama Ara 1 jam ga boleh lebih." Ucap Zee langsung meninggalkan Marsha dan melanjutkan latihannya.
"Hah ga salah nih ?, kak Zee posesif sama aku?." Gumam Marsha.
Marsha pun segera pergi meninggalkan lapangan basket, dan menuju ke uks untuk menjemput Ara setelah berjalan kurang lebih 5 menit akhirnya Marsha sampai di didepan uks, terlihat Ara sedang mendengarkan musik menggunakan earphone miliknya, Marsha pun menghampiri Ara dan melepas earphone Ara, sontak Ara langsung menoleh.
"Haiii." Sapa Marsha.
"Ehh haii, ayo keburu sore nihh." Ajak Ara.
"Yaudah ayo." Ucap Marsha.
Marsha dan Ara pun menuju ke perpustakaan, saat mereka berjalan menuju ke perpustakaan mereka juga saling mengobrol untuk mengenal satu sama lain, tidak terasa mereka berdua sudah sampai di perpustakaan, Marsha dan Ara pun segera masuk kedalam perpustakaan.
Marsha pun menemani Ara mencari buku, seperti yang diminta Zee, Marsha sedikit menjaga jarak dengan Ara.
While on the other hand Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEESHA [END]
Randomkisah dari kapal zeesha, hubungan yang melanggar norma yang berlaku.