2012
Di balik buku teks yang tebal yang sedang ia pegang di kedua tangannya—menutup wajah, Jeon Jungkook mencuri pandang ke arah gadis cantik yang duduk di bangku paling depan. Kang Yeora—sosok yang selalu menjadi pusat perhatian, dengan senyum manis dan tawa yang menggema di setiap sudut sekolah. Semua orang mengenalnya sebagai dewi kebanggaan sekolah, sempurna dalam segala hal—cantik, pintar, cerdas, berbakat dan penuh pesona.
Jungkook, di sisi lain, hanyalah bayangan yang tenggelam di keramaian. Pemuda pendiam, yang lebih sering menghindar daripada menghadapi. Namun, di balik matanya yang redup, terpendam rasa yang tak pernah terucap—rasa yang ia simpan dalam-dalam selama bertahun-tahun, berharap suatu hari nanti, ia bisa menyampaikannya.
Hari itu akhirnya tiba lebih cepat dari yang ia duga. Sesuatu dalam dirinya tiba-tiba mendorong keberaniannya dengan kuat. Setelah bel pulang sekolah berbunyi dan koridor mulai sepi, Jungkook memberanikan diri mendekati Yeora. Suasana senyap ketika hanya mereka berdua yang tersisa. Jungkook sengaja menunggu Yeora dan membiarkan semua orang pergi lebih dulu. Dengan langkah yang terasa berat dan suara bergetar, Jungkook akhirnya mengutarakan perasaannya, tetapi tanggapan yang ia terima jauh dari yang diharapkan.
Yeora menatapnya dengan pandangan dingin, senyumnya berubah sinis. Kata-kata yang keluar dari bibirnya bagaikan pisau yang menghujam hati Jungkook—kata-kata yang penuh ejekan, menghancurkan harga diri Jungkook dalam sekejap. Ketika ia mengangkat kaki dengan sepatu hak tinggi dan menekan tubuhnya yang rapuh, Jungkook menyadari bahwa sosok sempurna bagai malaikat di depan semua orang itu ternyata memiliki sisi gelap yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.
Sejak saat itu, Jungkook berjanji pada dirinya sendiri. Suatu hari, dunia akan melihat siapa yang sebenarnya berharga. Dan Yeora—wanita yang pernah merendahkannya—akan melihatnya dengan cara yang berbeda. Ia akan mengubah nasibnya, dan ketika saatnya tiba, ia akan memastikan Yeora tahu betapa besar kesalahan yang ia perbuat.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Perfect Obsession
FanfictionKang Yeora adalah bintang yang tak tersentuh, sempurna di mata dunia. Namun, di balik kecantikannya yang memukau, tersembunyi rahasia kelam yang hanya ia ketahui. Jeon Jungkook, pria yang dulu ia remehkan, kini adalah pengusaha sukses dengan ambisi...