Ini hanya sebagian kecil yang ingin Author dan admin sampaikan.
Siapa pun kalian yang membaca cerita2 di lapak ini atau bahkan di lapak dear_enn yang lebih dulu hadir dan sekarang untuk sementara waktu unpublish semua cerita.
Nulis itu enggak gampang, walaupun ada kalanya sebagai author benar-benar memaksa diri buat nuangin ide. Siapapun kalian yang membaca cerita di sini, tolong buat hargain penulis dan admin di sini. Ada kalanya kalau kalian enggak bisa baca, enggak kebuka atau lain sebagainya, ya itu karena di batasi. Bertahan nuangin cerita2 di wattpad enggak semudah itu karena kebanyakan sekarang hanya cuma mau baca, bahkan jadi pembaca gelap.
Giliran di private malah nyalahin author kalau karyanya enggak mau di baca. Iya, emang enggak mau di baca sama orang2 yang gak bisa ngehargain karya. Mungkin itu juga yang jadi alasan kenapa author dan admin dear_enn pada akhirnya milih buat unpublis semua cerita :(.
Setelah ini kalau kalian mau unfollow enggak apa-apa, guys. Author dan admin masih bisa berkarya di aplikasi yang lain. Atau hanya menulis untuk pembaca yang bener2 bisa ngehargain karya2 kita.
Btw makasih juga untuk yang selalu setia sama cerita2 di lapak ini. Tanpa kalian pembaca yang baik, tulisan kita juga enggak akan bisa publish dan berkembang.
Gomawo! :*
KAMU SEDANG MEMBACA
R E D U P [END] ✔
Fanfiction"Sesuatu yang begitu indah pasti lebih banyak di pandang dari jarak yang jauh." R E D U P Start : 02 Februari 2024 End : 18 Mei 2024 ❤