Jisoo sedikit terkejut saat beradu tatap dengan seseorang yang tengah duduk di ruang tamu. Laki-laki berjaket kulit hitam itu juga menatap padanya hingga menyeringai pelan saat Jisoo lebih dulu mengalihkan tatapannya.
"Kau-"
"Taehyung-ah, tunggu sebentar. Aku lupa jika harus membawakan sesuatu untuk Yerin."
Jisoo ikut menatap pada Chaeyoung yang terlihat buru-buru menuruni anak tangga. Menyadari satu hal jika laki-laki itu ternyata memiliki hubungan dengan kakak keduanya.
"Ck! Siapa kau sebenarnya? Kenapa kau bisa masuk ke rumah ini? Apa kau- anak dari salah satu pelayan di rumah ini?"
Jisoo memundurkan tubuhnya saat dengan lancangnya laki-laki itu mengikis jarak di antara keduanya. Bahkan setelah kejadian beberapa jam yang lalu, Jisoo sama sekali tidak menyangka jika akan kembali bertemu dengan laki-laki tidak bertanggung jawab sepertinya.
"Baguslah karena lukamu sudah di obati. Lain kali gunakan kedua matamu juga saat sedang menyebrangi jalan." Jisoo menjauhkan lengannya saat tangan laki-laki itu kembali lancang untuk menyentuh lukanya.
Kalimat itu bahkan keluar dari bibir Taehyung dengan deru sinis yang begitu kentara tepat di hadapan Jisoo sebelum kembali menjauhkantubuhnya saat Chaeyoung sudah meraih lengannya.
"Ada apa?"
Taehyung hanya menggeleng dengan senyumannya yang kali ini terlihat begitu manis dan lembut di hadapan Chaeyoung. "Ayo, kita sudah terlambat!" Kembali mengabaikan Jisoo begitu saja saat Chaeyoung dan Taehyung berlalu pergi tanpa peduli bagaimana pandangan Jisoo yang masih mengarah pada punggung keduanya.
"Kenapa bisa luka seperti itu?"
Jisoo menghentikan langkahnya menuju kamar saat Lisa tiba-tiba menanyakan hal itu padanya. Wajah kakak ketiganya yang selalu terlihat begitu dingin entah kenapa kali ini begitu kentara tengah menaruh kekhawatiran padanya.
"Gwenchana, Unnie. Aku terjatuh karena kurang berhati-hati."
Lisa diam dengan pandangan yang masih sama. Meskipun kembali menunjukkan wajah dinginnya tapi hatinya tidak bisa memungkiri jika melihat luka pada lengan Jisoo membuatnya khawatir. Hanya egonya saja yang membuatnya tetap diam, bahkan Lisa harus menahan rasa tidak terimanya saat melihat perlakuan Taehyung tadi pada Jisoo.
🍂°°°🍂
Haejin kembali pulang lebih awal sehingga bisa makan malam bersama seperti beberapa hari kemaren. Mungkin ini adalah hal yang sangat jarang, bahkan sulit untuk Haejin lakukan mengingat bagaimana dia yang begitu sibuk mengurus perusahaan.
Ketiga putrinya bahkan menganggap jika apa yang Haejin lakukan tidak lain karena kepulangan Jisoo ke rumah ini.
"Di mana Chaeyoung? Apa dia akan pulang larut malam lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
R E D U P [END] ✔
Fiksi Penggemar"Sesuatu yang begitu indah pasti lebih banyak di pandang dari jarak yang jauh." R E D U P Start : 02 Februari 2024 End : 18 Mei 2024 ❤