R E D U P ■ 22 ✔

1.9K 243 72
                                    

"Hari ini Jisoo tidak ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan seperti yang sudah di jadwalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari ini Jisoo tidak ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan seperti yang sudah di jadwalkan."

Haejin menghela napas beratnya dengan tatapan yang masih mengarah pada Jisoo. Jennie memanggilnya dengan wajah khawatir karena adiknya tidak juga meresponnya saat berada di dalam kamar mandi.

Mereka pada akhirnya membuka paksa pintu kamar mandi Jisoo dengan kunci cadangan. Dan tubuh gadis itu sudah di dapati tidak sadarkan diri di dalam kamar mandi.

Jennie sendiri tidak bisa melakukan apapun. Dia tidak berhak marah atau bahkan kecewa sedikitpun kecuali pada dirinya sendiri. Sejak awal dia yang tidak menyukai kehadiran Jisoo. Dia tidak memperlakukannya dengan baik, hingga adiknya ataupun Haejin memilih untuk tidak melibatkannya pada keadaan Jisoo atau segala apapun yang terjadi pada adiknya itu.

"Ugh!"

Chaeyoung mengerjap pelan saat mendapati Lisa yang baru saja mengeluh. Semua kejadiaan ini yang seolah begitu tiba-tiba pasti sangat menekan perasaan Lisa hingga mulai kambuh seperti ini.

"Ayo kita ke kamar, kau harus beristirahat."

Chaeyoung tidak mungkin membiarkan Lisa terus berada di dalam kamar Jisoo. Memperhatikan adiknya yang belum sadar itu pasti akan semakin membuat keadaanya juga ikut memburuk.

"Minumlah. Aku mohon jangan memikirkan hal-hal buruk apapun. Jisoo akan baik-baik saja, Dokter Seokjin sudah melakukan pemeriksaan padanya."

Chaeyoung dengan telaten membantu Lisa meminum beberapa obatnya. Mengusap dada Lisa penuh kelembutan untuk sedikit meringankan rasa sakitnya. Dia terus berusaha untuk menenangkan saudara kembarnya itu hingga jatuh terlelap.

Chaeyoung tersenyum getir dengan air mata yang mengalir. Selama ini dia selalu berusaha untuk menjaga Lisa sebagai adiknya. Walaupun terkadang harus saling bertengkar satu sama lain. Tapi Chaeyoung sangat menyayanginya.

Dan satu hal yang membuat Chaeyoung merasa gagal sebagai kakak kali ini. Dia mengabaikan Jisoo begitu saja selama dia pulang ke rumah ini. Dia bungsu di rumah ini, tapi Chaeyoung tidak pernah memeluknya sebagai adik yang seharusnya dia lakukan sebagai kakaknya.

Siang tadi seharusnya dia ke rumah sakit untuk pengobatan. Tapi dia justru membantu Chaeyoung yang terlibat pertengkaran dengan Taehyung.

Kenapa Jisoo selalu melakukan hal-hal yang membuatnya semakin dihimpit rasa bersalah seperti ini.

🍂°°°🍂

"Sudah Halmonie katakan berulang kali, dia hanya bisa membuat ulah dan merepotkan. Bukankah di keluarga Lee dia sangat terurus. Kenapa harus pulang ke rumah ini jika pada akhirnya hanya merepotkan seperti ini."

Nenek Yoon kembali berkunjung ke rumah. Selain untuk menengok keadaan Lisa yang kembali jatuh sakit. Sebenarnya dia hanya ingin memastikan jika Jisoo tidak akan menetap lama di rumah itu. Berharap ketiga cucunya tetap membencinya, namun nyatanya mereka bertiga justru mulai menyayangi Jisoo.

R E D U P [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang