31-35

114 6 0
                                    

Chapter 31

Gelombang hitam menutupi langit dan menutupi matahari, melonjak ke seluruh angkasa dalam sekejap.Jika ini terus berlanjut, Uchiha Li dan ketiga orang itu tidak akan selamat.

Yuan menjadi sedikit cemas saat ini, dia tidak peduli untuk menyembunyikan posisinya dan langsung meledakkan seluruh kekuatan iblis di tubuhnya.

“Tikus kecil, aku menemukanmu!”

Saat suara Hei Jue datang dari kejauhan, semua cairan hitam menyapu ke lokasi mereka seperti binatang buas yang ganas.

Suara permintaan maaf Yuan terdengar: "Maaf, ruang mental tiba-tiba diperkuat untuk sementara. Butuh beberapa waktu bagi saya untuk membuka diri dan membawa Anda pergi."

"Tenang! Aku akan mengulur waktu untukmu! "Uchiha membentuk segel dengan tangannya, "Shou!"

Cahaya biru yang dibentuk oleh kekuatan spiritual meledak, seketika membentuk bola untuk menyelimuti mereka, dan kemudian beberapa jimat ditembakkan dari tubuhnya dan menempel pada perisai, yang mampu menahan serbuan cairan hitam.

Di saat yang sama, karena dia hanyalah sebagian dari kesadaran dan menggunakan banyak kekuatan spiritual, sosoknya menjadi transparan.

"Sungguh kejahatan yang mengerikan. Itulah kekuatan yang akan mencemari jiwa," kata Uchiha Li dengan nada berat, "Senior Izuna, aku hanya bisa bertahan selama dua puluh detik. Kita tidak boleh membiarkan takdir melekat pada hal semacam itu. Kita hanyalah bagian dari kesadaran tubuh., jika kamu membuangnya, kamu akan menderita kerusakan mental paling banyak, dan jika nasibnya tertular, itu dapat menyebabkan kejatuhan yang gelap!"

"Dimengerti!" Uchiha Izuna mengangguk, "Aku akan mengambil alih blokmu pada waktu yang tepat."

Gelombang hitam terus menghantam perisai berbentuk bola, tapi selalu dihalangi dengan kuat oleh Uchiha.

Lebih dari sepuluh detik berlalu, dan sosoknya setipis udara.

"Langkah selanjutnya terserah padamu! Izuna-senpai!"

"Susanohu!"

Saat uchiha hampir menghilang, uchiha izuna tidak segan-segan menggunakan kartu trufnya.

Kerangka besar berwarna ungu tembus pandang muncul dari tanah, menggantikan pelindung Uchiha Li, dengan mulus melindungi mereka bertiga.

“Apakah ini hanya mungkin dilakukan?”Uchiha Izuna mengerutkan kening, “Maaf, kekuatanku terbatas sekarang dan aku hanya bisa bertahan selama sepuluh detik.”

"Hahahaha, kamu tidak bisa melarikan diri!"

Suara Hei Jue menjadi semakin bersemangat, dan dia meningkatkan serangannya lagi.

Tapi Yuan masih belum bergerak.

"Klik, klik."

Kerangka tembus pandang yang membentuk Susanoo perlahan-lahan ternoda hitam, dan retakan mulai muncul di sana.

Uchiha Li tidak memiliki kekuatan saat ini dan hanya bisa menatap Yuan dengan mata terpejam cemas.

Saat Susanoo perlahan-lahan dibongkar, Uchiha Ri dan Uchiha Izuna mengeluarkan kekuatan terakhir mereka untuk memblokir lingkungan Yuan.

Rumah Oeyama Uchiha.

"Um!"

Saat Uchiha terbangun, dia hanya merasakan sakit kepala yang membelah, namun dia tidak lagi peduli dengan kondisinya sendiri dan buru-buru melihat sekeliling.

"Takdir!"

Melihat sosok Yuan tergeletak di lantai, dia menghela nafas lega terlebih dahulu.

Lalu dia berdiri dengan canggung, berjalan ke sisinya dan memegang tangannya.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang