Chapter 71
Selanjutnya, Uchiha Li memasang banyak segel pada simpul urat naga, menyembunyikan sepenuhnya ruang bawah tanah.
Setelah keluar dari reruntuhan Loulan, dia berjongkok, meletakkan satu tangan di tanah dan menutup matanya.
"Ayo pergi, aku telah menemukan kota terdekat Kerajaan Angin melalui pembuluh darah naga. Ayo makan besar dan istirahat yang baik! "Uchiha membuka matanya dan berdiri, menyapa Hui.
"Gu Gu Gu Gu..." Hui langsung berubah kembali ke bentuk aslinya, terus bertambah besar sambil mengeluarkan tangisan aneh yang keras.
Uchiha Li tersenyum, terbang ke udara dengan jari kakinya, dan mendarat di punggungnya.
“Terbang ke sana!” Dia mengulurkan jarinya untuk menunjukkan arah.
Hui mengepakkan sayapnya dengan kuat, mengangkat debu yang mengepul, dan naik ke ketinggian dalam sekejap, terbang ke arah yang ditunjuk oleh Uchiha Li.
......
Dengan Hui terbang dengan kecepatan penuh, mereka tiba di dekat kota tujuan dalam tiga jam.
Setelah Hui mendarat di tempat sepi dan berubah menjadi manusia lagi, Uchiha membawanya menuju oasis dimana kota itu berada.
Meski dikatakan sebagai kota di sini, namun sebenarnya luasnya sangat kecil, hampir sama dengan kota kecil di Negeri Api.
Uchiha dan Li melintasi karavan memimpin unta dan tiba di satu-satunya hotel di kota.
Namun, melihat hal-hal sederhana di depan mereka, keduanya tiba-tiba kehilangan ekspektasi.
Tidak ada yang namanya kamar mewah dan mewah.
Setelah makan sesuatu dengan santai dan mandi dengan tergesa-gesa, Uchiha Li berbaring di tempat tidur dan bersiap untuk tidur.
Memiliki air untuk mandi adalah satu-satunya keuntungan di sini.
Dia menghela nafas dengan perasaan campur aduk, perlahan-lahan dia merasa lelah, dan segera tertidur lelap.
......
Ini adalah rumah tua yang gelap.Uchiha Li tidak tahu mengapa dia ada di sini, dan dia tidak memikirkannya.Dia hanya berkeliaran di ruangan yang tak ada habisnya.
Mendorong shoji terbuka, menginjak tatami, mendorong shoji terbuka lagi, koridor yang sama dan menutup shoji lagi.
Jingle Bell……
Jingle Bell……
Nada dering yang tajam terdengar, dan Uchiha berjalan dengan bingung menuju ke arah mana nada dering itu berasal.
Setelah berbelok beberapa sudut, dia berhasil keluar ruangan dan sampai ke koridor di bawah atap.
Jingle Bell……
Dia melihat sekeliling dan melihat sedikit cahaya berkelap-kelip di balik pohon besar di halaman.
Dia menundukkan kepalanya dan berjalan menyusuri koridor, secara alami mengenakan sepasang bakiak kayu di lantai batu, menyingsingkan lengan bajunya dan berjalan perlahan di belakang pohon.
Jingle Bell……
Nada deringnya menjadi lebih jelas.
Uchiha Li datang ke belakang pohon dan melihat ke arah kolam.
Di bawah naungan semak-semak, dia melihat punggung seorang gadis.
Dia sedang duduk di atas batu di samping kolam, rambut panjangnya tergerai di punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
ActionSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...