Chapter 191
"Tidak! Itu terlalu berbahaya! "Neci dengan tegas menolak, "Saudara Xiangyang, saudara perempuan Xia, silakan pergi. Sasuke dan saya akan pergi sendiri."
“Ada apa, Neji, apa kamu tidak percaya kami?" Hinata Xiangyang memiringkan kepalanya.
“Ya, aku tidak percaya padamu,” Neji menatapnya dengan dingin, “Minggir, kalau tidak kami harus mengalahkanmu dulu!”
"Hehehehe..." Hinata Shoyang mengangkat kepalanya lagi dan tertawa, "Apakah Neji takut melibatkan kita? Dia anak yang baik."
"Kubilang, minggir!" geram Neji.
“Aku sudah membuat keputusanku,” wajah Hinata Xiangyang menjadi tegak, dan matanya yang sangat tegas mengejutkan Neji.
“Jangan khawatirkan kami, Neji,” Hinata Xia melanjutkan: “Adikku dan aku sudah membuat rencana.”
Wajah Neji berubah jelek: "Kamu! Tahukah kamu bahwa jika klan mengetahuinya, kalian berdua, saudara laki-laki dan perempuan, akan dikutuk!"
“Mungkin, tapi kami masih ingin mencari masa depan yang berbeda." Hyuga Shoyang memandang Neci dengan serius, "Mungkin kesempatan untuk mengubah klan Hyuga ada di tanganmu, Neji."
"Kakak Xiangyang, Kakak Xia..." Ekspresi Neji sangat rumit, "Terima kasih."
“Sama-sama!” Hinata Xiangyang langsung tertawa bangga lagi.
pada saat ini……
Uh huh!
Bayangan hitam muncul, dan Sasuke tiba-tiba muncul di belakang kakak dan adiknya.
Kedua telapak tangannya ditarik dari belakang leher mereka.
Hinata Xia terjatuh sebagai tanggapan.
"Sialan..." Mata Hinata Xiangyang membelalak, "Aku jelas melihatnya..."
“Mataku melihatnya dengan jelas, tapi tubuhku tidak sempat bereaksi.”
Neji melompat turun dari pohon besar tempat dia mendarat, mengangkat kedua saudara laki-laki dan perempuan yang jatuh dari pohon, lalu dengan hati-hati meletakkan mereka di tanah.
"Ayo pergi."
Dia memperhatikan kedua orang yang tak sadarkan diri itu dengan serius, lalu terbang lagi, menuju ke selatan.
"Bukankah berbahaya membiarkan mereka pingsan di sana?" Sasuke mengikutinya.
Neji tidak menoleh ke belakang: "Tidak, patroli akan segera tiba di area itu."
Sasuke berbalik dan melirik ke dua orang yang tergeletak di tanah di kejauhan: "Sepertinya akan ada banyak orang yang mendukungmu dalam perpisahan keluarga Hinata."
"Tentu saja. Mereka jelas merupakan suku yang sama, tetapi status mereka sangat berbeda.
Mereka jelas-jelas hanya saudara yang sama, tapi mereka akan menjadi budak hanya karena mereka dilahirkan nanti, Siapa yang rela melakukan ini? "
Neji mengerahkan kekuatan pada kakinya dan mempercepat kemajuannya, tapi suaranya bergetar.
"Jelas aku tidak banyak berpikir sebelumnya, aku hanya ingin bebas...tapi..."
"Benar saja, kamu masih tidak bisa melepaskan anggota klan sepertimu itu," Sasuke agak mengerti.
"Ya...jadi aku ingin menjadi lebih kuat, cukup kuat untuk sepenuhnya mereformasi tradisi klan Hyuga." Nada suara Neji menjadi lebih tegas.
"Aku mengerti bahwa jika kamu tidak menjadi lebih kuat, kamu tidak dapat memiliki masa depan. Bahkan jika kamu memiliki harta, orang lain akan merampokmu," suara Sasuke sedikit dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
AksiSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...