Chapter 221
"Air keluar, ombak!"
"Guntur melarikan diri, bola petir!"
Keluarnya air dari pria berambut ungu dan keluarnya petir dari wanita berambut kuning menyatu, membentuk gelombang air yang berkilauan dengan guntur dan kilat, menyapu ke depan secara bergejolak.
"Pelarian dari bumi, teknik pengerasan!"
Kulit pria berambut coklat itu berubah menjadi coklat tua, mengikuti gabungan ninjutsu rekannya, menunggu kesempatan.
Menghadapi gelombang air berlistrik, Neji membuka tangannya dan memberikan minuman ringan.
"Kembali ke masa lalu!"
Saat Ningji berputar cepat di tempat, chakra menyembur keluar dari titik akupunktur di sekujur tubuhnya, membentuk bola utuh.
Jumlah gabungan dari dua ninja pemberontak disebarkan oleh Kaitian, berubah menjadi tetesan air di seluruh langit.
Pria berambut coklat itu melangkah maju, mengepalkan tinjunya yang besar dan memukul keras ke langit.
Huitian terus berputar tanpa benturan apapun, dan tubuhnya terbang keluar lagi.
Tepat ketika dia berada di udara, Neji mengambil kesempatan untuk berhenti berputar, terbang dan mengejarnya, dan menampar dadanya.
"Bagua, hancurkan gunung dan serang!"
"Puff!"
Laki-laki berambut coklat itu membuka mulutnya dan mengeluarkan banyak darah, tubuhnya terbang terbalik dan menabrak pohon besar, ia tergeletak di tanah tidak tahu apakah ia masih hidup atau sudah mati.
"Brengsek!"
Ekspresi dua ninja pemberontak lainnya berubah drastis, dan mereka dengan cepat mulai membentuk segel dengan tangan mereka.
"terlalu lambat!"
Kaki Ningji mendarat di tanah, sosoknya bersinar, dan dia menampar dada pria berambut ungu itu dengan telapak tangannya lagi.
"Bagua, hancurkan gunung dan serang!"
Tubuh pria berambut ungu itu terangkat ke udara dan menghantam batu di belakangnya dengan keras hingga memecahkan batu besar itu.
Keringat dingin muncul di dahi wanita berambut kuning itu, dan dia menyelesaikan segelnya dengan ekspresi galak.
"Pergilah ke neraka! Thunder Escape, Razer!"
Seekor ular piton besar yang terbentuk dari guntur dan kilat terbentuk di tangannya, membuka mulut besarnya dan bergegas menuju Ningji dengan cepat.
Ningci mengumpulkan kekuatan dan mengangkat tangannya lagi untuk menyerang dari udara.
"Bagua, telapak tangan kosong!"
Gelombang kejut chakra yang terlihat dengan mata telanjang meletus dari telapak tangannya, menghamburkan ular petir satu per satu, dan langsung mengenai dada wanita berambut kuning itu.
"ah!!!"
Wanita berambut kuning itu berteriak dengan sedih, berguling-guling dalam jarak tertentu seperti labu di tanah, memejamkan mata dan kehilangan kesadaran.
“Sudah kubilang sebelumnya, kalian benar-benar tidak beruntung.”
Neji perlahan menarik tangannya, berbalik dan berjalan ke sisi Sasuke.
"Tepat waktu."
Sasuke segera mengobati luka Hinata Shoyang, tangannya berlumuran darah, dan dia langsung meminta bantuan Neji.
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
AçãoSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...