Chapter 86
Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Jiraiya dan Naruto, Uchiha Li dan Hui terus bergegas menuju Kerajaan Iblis.
Namun dia tidak menyangka bahwa lima desa ninja besar akan melakukan operasi ajaib selama periode ini.
Beberapa waktu yang lalu, lima desa ninja besar mengalami kekalahan di hadapan Uchiha Li.Setiap kelompok ninja telah menyegel chakranya, dan banyak dari mereka yang menjadi tulang punggung setiap desa.
Selama ini, kekurangan tenaga kerja tersebut dapat dikatakan menimbulkan kerugian tertentu terhadap tugas masing-masing desa.
Jadi para pemimpin Desa Ninja tidak mau menundanya lebih lama lagi.
Namun, jika mereka ingin mengembalikan efektivitas tempur kelompok ninja ini, satu-satunya cara mereka adalah dengan menuruti permintaan Uchiha Li dan dengan patuh menawarkan transaksi uang.
Bisa dibayangkan betapa sedihnya perasaan lima desa ninja besar yang selalu berada di puncak dunia ninja mengenai hal ini.
Hal yang paling penting adalah masalah ini menyebar ke seluruh dunia ninja dengan kecepatan yang mencengangkan.
Mereka juga meremehkan Desa Xiao Ninja, yang mungkin diam-diam melihat banyak lelucon.
Apakah mereka hanya akan datang ke rumah Uchiha untuk membuat kesepakatan?
Keluhan Uchiha Ri tentang ninja Sunagakure Kankuro kemudian diceritakan sebagai lelucon kepada orang-orang di desa yang sama oleh ninja Konoha yang hadir, dan entah bagaimana menyebar sepenuhnya.
Sekarang, Desa Pasir Tersembunyi benar-benar kurang beruntung.
Kazekage Keempat Desa Sunagakure baru saja meninggal dunia belum lama ini, dan calon Kazekage Kelima belum diputuskan.Sekarang ia diakui sebagai orang miskin di dunia ninja, yang menyebabkan mereka sedikit patah hati dan tidak peduli. yang disebut wajah.
Di saat yang sama, sebagai wanita, Hokage Kelima dan Mizukage Kelima tidak terlalu peduli dengan apa yang disebut masalah wajah.
Namun, pria Raikage Keempat dan pria tua Tsuchikage Ketiga tidak tahan!
Selama periode ini, mereka berdua berada dalam keadaan dimana amarah mereka bisa meledak kapan saja, dan mereka tidak tahu berapa banyak meja yang telah mereka hancurkan.
Pada akhirnya, Tuan Onoki, generasi ketiga Tsuchikage yang telah menjadi manusia dewasa, maju untuk menghubungkan lima desa ninja dan mengusulkan solusi baru.
Dalam benak lelaki tua itu, Uchiha Li tidak akan berani menyinggung lima desa ninja besar sampai mati.
Dia menyarankan bahwa alih-alih lima desa ninja besar mencari Uchiha Ri untuk membuat kesepakatan, mereka harus memutuskan lokasinya, dan kemudian membiarkan Uchiha Ri datang ke rumahnya dan mengambil inisiatif untuk membantu para ninja tersebut membuka segelnya.
Setelah beberapa kata darinya, sebagian besar Desa Ninja menyetujui rencananya.
Meskipun gerakan seperti ini hanya sekedar daun ara, itu lebih baik daripada tidak sama sekali.
Hanya di Konoha, Kakashi, sebagai seseorang yang telah beberapa kali berinteraksi dengan Uchiha, merasa bahwa rencana ini tidak dapat diandalkan sama sekali.
Dia memiliki intuisi yang aneh.
Orang itu, Uchiha Li, sebenarnya tidak peduli sama sekali apakah dia akan menyinggung lima desa ninja utama.
"Meskipun orang itu memiliki pikiran yang sangat cerdas dan bijaksana, dia juga orang yang berkemauan keras," dia berkomentar kepada Tsunade tentang Uchiha Riki.
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
AksiSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...