91-100

46 6 0
                                    

Chapter 91

Dengan Izuna membantu menangkis para prajurit, Uchiha Li berkonsentrasi menghadapi monster.

Monster itu berjuang dengan seluruh kekuatannya, tetapi tidak berhasil, dia terus-menerus diikat oleh lebih banyak kunci pembuluh darah naga dan secara bertahap kehilangan kemampuannya untuk melawan.

Uchiha berjalan menuju energi jiwa ungu kehitaman dan mengulurkan tangannya.

Sejumlah besar kekuatan spiritual meresap ke dalam jiwa iblis di sepanjang tangannya, seperti air yang dituangkan ke dalam panci minyak, membuat suara mendesis dan asap hitam keluar.

"Ah..." Iblis itu menjerit nyaring.

Uchiha Li terus mengganti segel dengan tangannya yang lain dan melantunkan mantra di mulutnya: "Mereka yang datang, prajurit, dan pertempuran semuanya dalam formasi, di depan!"

"Nona Ziyuan!"

   "Ya!"

Ziyuan berjalan maju perlahan, memegang bel, dan menarikan tarian Kagura yang khusyuk.

Jingle Bell.

Ibu, para penyihir dari generasi sebelumnya, nasib mereka telah berakhir.Tolong lepas dari jiwa monster yang kotor dan pergi ke tanah suci untuk beristirahat dengan damai!

Jingle Bell.

Nada dering yang tajam berbunyi, dan pikiran Uchiha Li melayang, dan dia tidak bisa tidak memikirkan malam bunga sakura yang bermekaran di mimpi itu.

Saat Ziyuan menari, jiwa iblis mulai bergetar hebat, dan sosok transparan dalam kostum penyihir terpisah satu per satu, mengikuti petunjuk bel dan mengelilingi Ziyuan.

Miko terakhir yang muncul memiliki rambut pirang panjang yang sama dengan Shion, dan dengan penampilannya, tarian Kagura Shion berakhir.

“Ibu!” Ziyuan menatap kosong pada sosok familiar di depannya, air mata mengalir di wajahnya tanpa sadar.

Maitreya memandang Ziyuan sambil tersenyum, seolah dia membuka mulutnya dan mengatakan sesuatu, lalu menghilang ke dunia bersama dengan seluruh jiwa miko.

Saat jiwa penyihir menghilang, kabut ungu di dalam Kotak Kebahagiaan tiba-tiba meningkat intensitasnya, menyeret jiwa monster itu ke dalam mulut binatang besar itu.

"Jangan terlalu bangga nak, kamu tidak akan pernah memenangkan dua orang yang tersisa..."

"Kalau begitu aku akan menunggu dan melihat. Lagipula, akan sangat membosankan jika menjadi sepertimu. "Uchiha tetap bergeming.

Jeritan para monster berangsur-angsur menghilang, dan mulut binatang besar di Kotak Kebahagiaan juga tertutup.

Setelah itu, semua wajah hantu marah yang tersebar kembali ke posisi semula, dan pupil mereka bersinar pada saat yang bersamaan.

Di saat yang sama, prajurit terakota yang tak terhitung jumlahnya di istana bawah tanah juga berhenti bergerak dan berubah menjadi benda mati lagi.

Uchiha Li, operator Dragon Vein Lock, sekali lagi menyeret Kotak Kebahagiaan ke tanah, dan menoleh ke arah Shion, yang sekarang menangis.

“Nona Ziyuan, kamu baik-baik saja?”

Mendengar suaranya, Shion kembali sadar, segera menyeka air matanya, dan membungkuk dalam-dalam pada Uchiha Li.

“Jiwa penyihir generasi sebelumnya akhirnya bebas. Terima kasih banyak atas bantuanmu, Lijun.”

“Sama-sama, Nona Shion,” Uchiha tersenyum lembut, “Kita harus pergi ke Tanah Rawa untuk menangani tubuh monster itu.”

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang