🍇291
Kerumunan terdiam cukup lama, hanya suara langkah kaki Shikaku yang terdengar di telinga semua orang.
"Ayo pergi."
Kakashi adalah orang pertama yang berdiri dan mengikuti jejak Shikaku.
"Berjalan."
Asuma dan Kurenai mengikuti dari belakang.
Lalu ada Yamato.
Jounin lainnya juga berdiri satu per satu, dan mengikuti mereka satu demi satu.
"Suster Shizune?"
Sakura memandang Shizune yang berdiri karena terkejut.
"Saya juga seorang Jonin dari Konoha."
Punggung Shizune menghadap Sakura, tubuhnya masih gemetar.
"Sebelum Tsunade-sama muncul kembali, saya akan mengawasi kantor Hokage untuknya dan menjalankan tugas sekretaris Hokage."
"Ayo, Suster Shizune!"
Sakura juga memanjat dengan gemetar.
"Tuan pasti akan kembali!"
"Tolong bergabunglah denganku untuk tinggal di sini dan menunggu kembalinya Tsunade-sama, Sakura."
Shizune menegakkan punggungnya dan melangkah mengikuti jejak jounin lainnya.
"Saya akan."
Sakura menyeka air matanya, ekspresinya menjadi tegas, dan dia berdiri di depan pintu kamar dengan punggung tegak.
Tsunade, apakah kamu melihatnya?
Jiraiya masih menundukkan kepalanya, tapi tersenyum bahagia.
Semua orang bekerja keras untuk desa, dan beberapa orang sangat yakin bahwa Anda akan kembali.
Jadi, kumohon... kamu harus kembali, Tsunade!
......
Berbeda dari suasana bermartabat dan tragis di koridor, klon Uchiha Ripaper di ruangan itu sedang duduk santai di kursi, membalik-balik informasi tersegel empat gajah di tangannya.
Dia sudah melihat Tsunade disegel.
Sejujurnya, teknik penyegelan ninja dan teknik penyegelan Onmyoji sebenarnya sangat mirip.
Setelah menerima buku seni penyegelan klan Uzumaki dari Danzo, dia mempelajarinya dengan cermat dan mendapatkan banyak inspirasi darinya.
Kebijaksanaan manusia selalu tidak terbatas.
Walaupun Uchiha Li telah mempelajarinya, dan Konoha juga mengetahui bahwa ia telah mempelajarinya, banyak hal yang hanya bisa dilakukan tetapi tidak dikatakan, apalagi diklarifikasi.
Jadi ketika dia meminta informasi, dia harus percaya diri, dan Jiraiya memberikannya dengan sangat sigap.
Yang disebut "Segel Empat Simbol Bagian Dalam" ini adalah teknik penyegelan yang khusus digunakan untuk mati bersama, sangat cocok untuk orang dan organisasi ekstrim seperti Danzo dan Nebe.
Sayangnya, Danzo meninggal sebelum dia bisa menggunakan teknik mengerikan tersebut.
Segel Empat Gajah adalah teknik penyegelan yang menggunakan siklus Empat Gajah untuk memblokir musuh. Segel Empat Gajah adalah perubahan lanjutan berdasarkan hal ini.
Sederhananya, itu adalah mengubah metode sirkulasi Segel Empat Simbol dari dalam ke luar ke dalam, dan kemudian meningkatkan kekuatan dengan mengorbankan seluruh vitalitas seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
AçãoSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...