334-343

16 2 0
                                    

Chapter 334

Bulan.

Di sebuah ruangan luas di kastil, Uchiha duduk bersila, dengan berbagai gulungan dan buku yang tak terhitung jumlahnya bertumpuk di sekelilingnya.

Dia memegang sebuah buku tebal di tangannya dan membaliknya dengan cepat, menggumamkan sesuatu.

Pada saat ini, jiwanya terhubung dengan klon tak terhitung jumlahnya yang dia tinggalkan di dunia ninja, seperti mengaktifkan otak yang tak terhitung jumlahnya pada saat yang sama, membaca, memahami, dan menghafal karya klasik ini dengan efisiensi beberapa kali lipat dari kondisi normal.

Suara langkah kaki datang dari belakangnya, dan Sasuke berhenti beberapa meter darinya, melihat ke tanah di depannya tanpa ada tempat untuk melangkah, dan mengerutkan kening.

"Paman."

seru Sasuke.

Uchiha terus menggerakkan tangannya, matanya tidak pernah lepas dari buku di tangannya, dan menjawab: "Ada apa? Sasuke."

"Di dunia ninja sana, perang akan segera dimulai," kata Sasuke.

"Yah, memang benar," jawab Uchiha acuh tak acuh.

"Orochimaru baru saja menghubungiku."

Sasuke dengan lembut membuka gulungan buku di depannya, memberi jalan, dan akhirnya duduk di samping Uchiha Li.

"Ya." Uchiha tetap sama.

"Ck."

Sasuke meliriknya dengan ketidakpuasan, tapi dia tidak terkejut dan melanjutkan: "Tepatnya, sisik merah di Gua Ryūchi yang baru saja aku salurkan."

Uchiha Li bertanya dengan lembut: "Apa yang Orochimaru ingin lakukan?"

"Dia ingin kamu menghubunginya sesegera mungkin," kata Sasuke, "karena kamu secara sepihak memutuskan kontak baru-baru ini."

"Sepertinya begitu," kata Uchiha, "Biarkan makhluk cenayang itu memberitahunya. Jangan khawatir, aku akan memberitahunya jika waktunya tepat."

"Kapan kita akan kembali? Kedua Hinata itu sepertinya sangat tidak sabar dalam dua hari terakhir ini," kata Sasuke, "Juga, kamu sudah lupa apa yang kamu janjikan pada Neji sebelumnya."

"Aku akan kembali jika sudah waktunya kembali, Ningji, apa?"

Uchiha Li masih merespon dengan tenang.

"Ini tentang Tenseigan! Bukankah kamu bilang Byakugan juga bisa berevolusi?"Sasuke mengingatkan dengan sedikit ketidakpuasan.

"Maaf, aku lupa tentang ini," uchiha meminta maaf dengan tegas, tapi tetap tidak mengambil tindakan apa pun.

"..."

Sasuke menatapnya tanpa bergerak, matanya tertuju padanya.

"Saya tahu saya tahu."

Uchiha Li masih tidak bergerak, dan seorang tukang kertas secara otomatis keluar dari lengan bajunya dan berubah menjadi wujud manusia.

"Ayo pergi, jangan ganggu bagian utama." Klon manusia kertas yang baru muncul berjalan keluar ruangan mengurus urusannya sendiri.

"mendengus."

Sasuke mendengus dan keluar dari kamar.

Keduanya berjalan melewati koridor satu demi satu dan sampai di aula kastil.

"Di sini saja." Klon tukang kertas itu menoleh ke arah Sasuke, "Kamu menjauh."

"Kenapa?" Sasuke berhenti.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang