46-50

76 6 0
                                    

Chapter 46

Uchiha Li memegang kipas kayu cemara di depannya, dan dua botol kecil berisi Sharingan tiba-tiba muncul di lantai.

“Sayang sekali hanya ada satu Mangekyo Sharingan,” dia mengencangkan kipas kayu cemara yang terbuka, menepuk dagunya, dan berkata dengan sedikit kesusahan, “Bagaimana cara kedua senior itu membagikannya?”

“Berikan Mangekyo Sharingan kepada Izuna-senpai.”Uchiha Jiri langsung menggelengkan kepalanya, “Aku tidak terlalu tertarik bertarung.”

“Berikan pada Jiri, aku lebih kuat,” kata Uchiha Izuna.

Uchiha Li memikirkannya dan memutuskan untuk mendengarkan senior Jiri, lagipula dia tahu karakter Uchiha Jiri.

Ini adalah wanita yang sangat lembut. Jika bukan karena perselisihan internal dalam keluarga, dia mungkin tidak akan mengungkapkan bakatnya.

"Kalau begitu berikan pada Izuna-senpai. Jangan menundanya. " Dia menasihati, "Karena kamu lebih baik dalam bertarung, biarkan Jiri-senpai lebih banyak istirahat."

Uchiha Izuna bukanlah orang yang munafik, Melihat situasi ini, dia langsung mengangguk: "Tidak apa-apa."

Uchiha Li mengembalikan kipas cemara ke dalam lengan bajunya dan mengeluarkan selembar kertas yang terlihat agak tua.

“Aku mengambil ini dari gulungan kontrak monster psikis Shimura Danzo." Dia memperkenalkan dengan sedikit kepuasan, "Meskipun aku tidak tahu terbuat dari bahan apa, teksturnya sangat kuat dan chakra Daya tahannya juga sangat bagus. .”

Uchiha Izuna melihatnya dengan jijik dan berkata dengan tidak senang: "Apakah aku ingin memiliki kain yang bau seperti itu?"

“Itu pasti ilusimu!” Uchiha membentangkan kertas itu di tanah, “Meskipun terlihat agak tua, tidak masalah, itu sangat bersih.”

"Hmph."Uchiha Izuna tidak berkata apa-apa lagi.

Uchiha Li menggigit jarinya dan menggunakan darahnya sendiri untuk menggambar pola mata di tengah kertas, tetapi bagian bola matanya hanyalah lingkaran kosong.

Kemudian dia mengeluarkan kuas tulis dan dengan cepat menulis lingkaran mantra yang rumit dan sulit dibaca di sekitar pola mata.

Kuas tulis ini jelas tidak menyerap tinta, namun mantra hitam terus menerus dihasilkan dari pena.

Dia tidak berhenti menulis sampai seluruh kertas terisi.

“Dengan cara ini, pekerjaan persiapan telah selesai!” Uchiha memandang pekerjaannya dengan puas, “Langkah selanjutnya adalah langkah kuncinya.”

Mengambil kembali kuas di tangannya, dia mengulurkan tangan dan mengambil botol berisi Mangekyo Sharingan milik Uchiha Shisui.

Buka botolnya, tuangkan ramuannya, dan terakhir keluarkan matanya dan letakkan di bola mata kosong di tengah kertas.

Setelah melakukan semua ini, Uchiha mengelus lengan bajunya, lalu membuka Mangekyo Sharingan miliknya, membentuk segel dengan tangannya, dan cahaya kekuatan spiritual mulai melonjak di sekelilingnya.

Untuk sesaat, mantra padat di atas kertas tampak menjadi hidup, dan mulai berputar mengelilingi pola mata, sambil perlahan mengencang ke arah tengah.

Mangekyo Sharingan yang diletakkan pada pola mata pun perlahan tenggelam, dan akhirnya berubah menjadi pola datar.

Basisnya berwarna merah, dengan pola berbentuk shuriken hitam berputar di dalamnya.

Saat mantra luar mengencang, pola berbentuk shuriken perlahan berhenti berputar.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang