326-327

21 3 0
                                    

Chapter 326

"Tokuma, bagaimana situasi Hokage-sama?"

Kaki Kakashi berakselerasi lagi.

"Hokage-sama tidak dalam bahaya untuk saat ini, dia hanya terjebak oleh Formasi Empat Api Ungu."

Tokuma mengamati pertarungan Tsunade di kejauhan dengan mata putihnya.

“Benar-benar merepotkan, orang-orang yang berada di akarnya.”

Kakashi menghela nafas, dan keduanya dengan cepat sampai di luar Formasi Empat Api Ungu.

Dalam formasi, Tsunade sedikit terengah-engah saat dia berhadapan dengan sekelompok ninja Maegen bertopeng.

"Demi asal muasal kalian di Konoha, aku sudah memberi kalian kesempatan!"

Dia mengangkat satu kakinya dan menginjak tanah dengan ringan.Beberapa retakan mulai menyebar dari tanah di bawah kakinya.

"Selanjutnya..." Dia menatap semua orang di sisi lain dengan mata tajam dan mengepalkan tinjunya pada saat yang sama, "Jika kamu tidak berhenti, aku secara pribadi akan melenyapkanmu pengkhianat!"

"Kamu adalah pengkhianat Konoha!"

Seorang mantan root nin mengulurkan tangan dan melepas topengnya, menatap Tsunade dengan mata penuh kebencian.

"Semua yang dilakukan Danzo-sama adalah untuk Konoha. Dia adalah ninja sejati yang berjalan dalam kegelapan! Dan Godai, bukan saja kamu tidak membersihkan nama Danzo-sama, tapi kamu juga ingin menyerahkan kekuatan Konoha kepada Uchi yang jahat. Gelombang !!"

Terlihat emosinya sangat kuat, dia menuduh Tsunade dan ekspresinya perlahan berubah.

Tsunade mendengarkan tanpa ekspresi, hanya urat yang muncul di dahinya yang terus bertambah.

“Apakah kamu sudah selesai?” Dia menatap dingin ke arah ninja muda yang menelan topeng itu, “Sayang sekali Jounin muda Konoha telah sepenuhnya mewarisi ide-ide ekstrim Danzo.”

Mendengar hal tersebut, pemuda itu meraung lebih keras: "Danzo-sama adalah kandidat terbaik untuk menjadi Hokage Konoha!! Kalian yang menyimpang dari sifat ninja hanya akan membawa Konoha ke dalam jurang maut!!"

"Oh?" Tsunade menjadi tenang saat ini, dan matanya menyapu orang-orang di sekitarnya dengan tenang, "Sepertinya tindakanmu tidak disengaja. Tidak hanya sumber intelijen rahasia, tetapi juga perencanaan yang canggih. Jadi dalam rencanamu Setelahnya kamu singkirkan aku sebagai Hokage saat ini, siapa yang akan kamu rekomendasikan untuk menggantikan Hokage?"

Para mantan ninja terdiam.

“Sepertinya memang ada orang seperti itu,” Tsunade mengangguk dengan jelas, “Kalau begitu, kenapa orang itu tidak muncul? Karena kamu ingin menggantikanku, tidakkah kamu berani tampil di hadapanku? ?! Orang seperti itu tanpa batas, sama sekali tidak memenuhi syarat untuk mewarisi posisi Hokage!!"

Setelah kata-kata Tsunade yang nyaring dan kuat jatuh, hutan tetap sunyi, hanya angin dingin yang membawa butiran salju bersiul melalui hutan.

“Yah, sepertinya orang yang kamu dukung hanyalah seorang pengecut.” Kakashi, yang berdiri di luar formasi, mulai mengucapkan kata-kata sinis, “Untuk menyerang Hokage pada saat Konferensi Lima Bayangan akan diadakan. , itu juga tanpa gambaran keseluruhan situasi. pikiran."

   "menemukannya."

Tokuma menyipitkan matanya sedikit, tiba-tiba berbalik dan menepukkan telapak tangannya ke suatu tempat di dalam hutan.

"Bagua Kongzhang!!"

Batang pohon cedar yang tebal tiba-tiba pecah, dan tiga bayangan hitam muncul darinya.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang