201-205

18 3 0
                                    

Chapter 201

Daerah kosong.

Ini adalah kota terbengkalai di gurun, dan juga merupakan benteng Klan Kucing Ninja.

Agar Neji yang terluka mendapatkan pelatihan yang baik, Sasuke membawanya ke tempat tua ini.

Tidak lama setelah keduanya memasuki lorong bawah tanah, dua kucing ninja berkimono melompat ringan dari tinggi ke tanah, mengeong dan mengelilinginya.

“Siapa kamu?” Kucing ninja putih yang tampak seperti harimau kecil itu duduk di tanah, mengangkat kepalanya dan menatap Sasuke, “Aku ingat, kamu adalah Sasuke, nya!”

"Sasuke?" Kucing ninja warna-warni lainnya tampaknya memiliki kepribadian yang lebih stabil, "AnakUchiha, apakah kamu mencari Nenek Kucing?"

"Ya." Sasuke berlutut, mengeluarkan dua botol kecil dari tas ninjanya dan meletakkannya di depan kedua kucing ninja itu, "Lama tidak bertemu, Hina, Tian Hui."

Hina segera memeluk botol kecil itu dengan kaki depannya dan mengendusnya, lalu langsung menjadi antusias: "Meong! Ini minuman Mutenpo favoritku! Terima kasih, Sasuke, meong!"

“Ikutlah dengan kami.” Tian Huo juga mengambil botol minuman, berbalik dan berjalan menuju kedalaman reruntuhan.

"Ayo pergi," Sasuke menyapa Neji dan mengikuti kucing ninja itu.

Manajer Klan Kucing Ninja, Nenek Neko, adalah seorang wanita tua dengan telinga kucing di kepalanya, dia segera mendatangi Sasuke ketika dia melihatnya.

"Ini pengunjung yang jarang." Dia memandang Sasuke dari atas ke bawah, "Lama tidak bertemu, Sasuke."

"Lama tidak bertemu, Nenek Kucing," Sasuke membungkuk sedikit, "Aku akan merepotkanmu kali ini."

“Mudah diucapkan.” Nenek Kucing memegang batang rokok di tangannya dan duduk kembali di atas bantal besar yang dikelilingi oleh sekelompok kucing.

"Ini Nenek Neko, manajer toko di sini, dan ini Hinata Neji." Sasuke memperkenalkan mereka berdua satu sama lain.

"Halo, maaf mengganggumu," Neji pun membungkuk.

“Halo, ini anak dari keluarga Hinata,” Nenek Kucing menghisap rokoknya dan menatap Sasuke, “Kalau begitu, apa yang kamu butuhkan, Sasuke.”

“Selain mengisi kembali beberapa peralatan ninja dan item lainnya, Neji terluka dan kami ingin beristirahat di sini sebentar.”

"Hah..." Nenek Kucing mengembuskan asap, "Aku mengerti, biarkan cucuku menghiburmu, Xiaohuan!"

“Kami datang!” Gadis berambut panjang itu berlari keluar dari gudang terdekat, “Ibu mertua, apakah kamu mencari saya?”

Nenek Kucing berkata dengan hangat, "Kedua anak ini akan berada di sini sebentar. Nenek sudah tua. Kamu bertanggung jawab menghibur mereka."

“Ya, ibu mertua.”

Huan menoleh untuk melihat dua remaja yang berdiri di ruangan itu, tersenyum dan berkata halo: "Halo, nama saya Huan."

"Uchiha-Sasuke." Sasuke mengangguk.

Neji, sebaliknya, menekankan etika yang ketat: "Ini pertama kalinya kita bertemu, Hyuga Neji. Maaf merepotkanmu, Nona Huan."

Melihat kedua pemuda tampan itu, Huan sedikit tersipu, dan dia dengan cepat berjalan menuju pintu dengan menyamar.

"Ikutlah denganku dan aku akan membawamu ke kamar tempat kamu bisa beristirahat."

Sasuke dan Neji membungkuk pada Nenek Kucing, lalu berbalik dan mengikuti gadis itu.

Mereka bertiga terdiam beberapa saat saat mereka melewati liku-liku lorong bawah tanah yang gelap.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang