Chapter 141
Jatuh cinta dengan Anda yang membaca situs web, Onmyoji milik Uchiha
Saat Kaiban dan Kisame bertarung bersama, sosok Uchiha Itachi juga muncul di hadapan Kakashi dan partynya.
"Itachi!" Kakashi mengulurkan tangannya untuk memberi isyarat agar yang lain berhenti.
“Kakashi, Naruto, lama tidak bertemu.” Itachi membuka mata merahnya, dan ketiga magatama perlahan berputar.
“Hati-hati dengan matanya!” Kakashi mengingatkan, “Jangan lihat dia, ilusinya sangat kuat!”
"Lalu apa yang harus kita lakukan?" Sakura sedikit gugup.
“Perhatikan gerakan bahu dan kakinya,” Kakashi mengajarkan keterampilan yang dia pelajari dari Metkai.
“Sharingan?” Chiyo menghela nafas, “Sudah lama sejak aku melawan seorang Uchiha.”
"Nenek Chiyo, apakah kamu punya cara untuk menghadapi Sharingan?" tanya Naruto penasaran.
Chiyo menyipitkan matanya dan berkata: "Pengalaman kami adalah ketika bertemu dengan Uchiha, satu lawan satu berbalik dan melarikan diri, dan dua lawan satu menyerang dari belakang."
"Apa artinya?"
“Artinya saat kamu bertemu dengan seorang Uchiha sendirian, kamu harus segera kabur,” Chiyo menjelaskan, “Jika dua lawan satu, kamu bisa menggunakan satu orang sebagai umpan, dan orang lain bisa mengitari sudut buta Sharingan untuk menyerang. ."
"Itu dia." Naruto mengangguk.
“Selama kita punya teman, kita bisa mematahkan ilusi dengan memukul mereka, jadi kali ini kita punya keunggulan jumlah,” kata Chiyo dengan tenang.
"Hati-hati," Kakashi mengingatkan dengan sungguh-sungguh, "Matanya adalah Mangekyo Sharingan, dan sangat mustahil untuk menghilangkan ilusi semacam itu."
“Sepertinya setelah kamu jatuh ke dalam Tsukuyomi-ku, kamu sudah memahaminya secara mendalam.”Uchiha Itachi menatap Kakashi dengan dingin.
"Memang," Kakashi berkata dengan sungguh-sungguh, "Namun, setiap kali kamu menggunakan teknik itu, itu akan menghabiskan banyak energi, dan bahkan akan menyebabkan kerusakan pada matamu."
"Seperti yang diharapkan dari Kakashi," kata Uchiha Itachi, "Aku telah memperhatikan banyak hal hanya setelah satu pertempuran."
Kakashi mendorong pelindung dahi yang menutupi mata kirinya: "Berapa banyak hal yang bisa kamu lihat dengan jelas dengan matamu, Itachi."
"Coba saja dan kamu akan mengetahuinya."
Jawab Uchiha Itachi dengan tenang dan kembali mengalihkan perhatiannya ke Naruto.
Naruto dengan cepat menurunkan pandangannya, menghindari tatapannya, tapi melihat Itachi menunjuk ke arahnya dengan jari telunjuknya.
"Aku akan membawamu pergi kali ini, Naruto."
"bajingan!!"
"Serahkan padaku." Kakashi menghentikan Naruto, "Aku ceroboh terakhir kali, tapi kali ini berbeda!"
"Apa, Kakashi-sensei, apakah kerja timmu seperti ini yang membuat kami menonton?" Naruto memelototi Kakashi dengan tidak senang.
"Yah, walaupun aku juga ingin terlihat keren seperti itu," Kakashi tersenyum pahit, "Tapi kali ini tidak akan berhasil. Kamu harus bertanggung jawab untuk membantuku, kalau tidak aku tidak akan bisa menang melawan dia."
Setelah Kakashi selesai berbicara, dia melangkah maju dan meninju wajah Uchiha Itachi.
Dengan keras, sosok Itachi melayang menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
AçãoSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...