271-290

28 3 0
                                    

🥞271

Setibanya di sana, Minato muncul tiba-tiba, mengulurkan tangannya untuk memegang tombak, dan memblokir kekuatan tusukannya.

"Naruto Uzumaki, ayolah!!"

Naruto mengenakan mantel monster berekor merah, dan cakar chakra yang memanjang menangkap Kurenai.

"Guru Hong!!"

Tiga orang dari Kelas 8 dengan cepat berkumpul.

   "terluka!"

Hinata melihat darah yang membasahi dada Hong, dan dengan cemas mengulurkan tangan untuk mengeluarkan kertas itu dari wajah Hong.

   "Ha ha……"

Melihat matahari lagi, Hong menarik napas panjang dan menoleh untuk melihat ke sisi lain.

Minato memegang tombak di satu tangan dan Rasengan di tangan lainnya dan menghantamkannya ke Konan.

Konan tersenyum dingin, dan tubuhnya berubah menjadi potongan kertas terbang lagi, Rasengan di tangan Minato menghilang, dan dia berbalik dan mendarat di tanah.

"Ga! Shino! Hinata! Kamu duluan! Serahkan tempat ini pada kami!"

Naruto sekarang merangkak di tanah dan memerintahkan tanpa menoleh ke belakang.

"Naruto, Yondaime!" Ya akhirnya sedikit santai, "Kau benar-benar pandai pamer, Naruto!"

"Ayo pergi, Hinata." Shino berdiri, "Luka Beni-sensei dan Kiba perlu dirawat, begitu juga Akamaru."

"Oke." Hinata meletakkan Hong di punggungnya.

Shino membantu Yazhao berdiri, dan yang lainnya berbalik dan pergi menuju bagian dalam desa.

"Naruto-kun..." Hinata berbalik dan melirik cemas.

"Ayo pergi..." Suara Hong sedikit lemah, "Tetap di sini hanya akan menyebabkan lebih banyak kekacauan."

Potongan-potongan kertas menyatu, dan Xiaonan muncul di langit lagi.

Dia mengabaikan versi kedelapan yang pergi, dan hanya menatap Naruto dengan tiga ekor muncul di belakangnya.

"Kyuubi telah muncul, Nagato."

"Tentu saja, Nagato juga ada di sini." Minato berdiri di depan Naruto, "Hati-hati, Naruto."

"Jangan khawatir, Ayah!" Naruto mengamati lingkungan sekitar, mencari tempat di mana Nagato mungkin muncul.

"datang belum?"

Lapisan kertas tiba-tiba muncul di permukaan pohon besar tidak jauh dari sana, kertas itu menyebar, dan Nagato berinisiatif untuk muncul sedang duduk di atas perangkat mekanis besar.

"Aku telah menunggumu di sini." Nagato menatap Naruto yang sedang berbaring berlutut, "Tentu saja, kamu berinisiatif untuk muncul di hadapanku, Naruto."

"Apa yang terjadi?" Naruto menatap Nagato dengan kaget, "Apa maksudmu?"

"Bukankah kamu datang kepadaku atas inisiatifmu sendiri?" Nagato berkata dengan dingin, "Konoha, yang telah memperoleh informasi dan siap berperang, memang dapat dengan cepat menemukan identitas asliku."

   "Jadi begitu."

Minato memasang ekspresi serius di wajahnya: "Pantas saja kamu tidak mencegat kami selama pertempuran di dalam desa tadi."

"Apa?" Naruto masih sedikit bingung dengan situasinya.

“Yang bertempur di desa memang hanyalah boneka.”

Nagato berinisiatif untuk berdiri dan melepaskan diri dari perangkat mekanis tersebut, dan punggung yang telah ditembus oleh tongkat hitam itu langsung sembuh.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang