346-350

50 2 0
                                    

Chapter 346

Malam itu.

Pasukan sekutu Guntur, Api, dan Besi berhenti di dataran untuk bermalam memperbaiki.

Hujan yang masih tersisa di Kerajaan Hujan tidak pernah berhenti, dan tenda yang tak terhitung jumlahnya didirikan di kamp.

Para ninja yang bertugas berpatroli dan menjaga masih sibuk di tengah dinginnya hujan.

Di tenda terbesar di tengah kamp, ​​​​dipimpin oleh Raikage, Hokage dan Laksamana Mifune, puluhan ninja dan samurai dari Tiga Kerajaan berkumpul.

Saat ini, lampu di dalam tenda menyala terang.Sebagai panglima pasukan koalisi, Ai duduk di atas, dan yang lainnya berbaris di kedua sisi.

"Menurut intelijen terakhir, lokasi koalisi empat arah telah diketahui."

Sebagai ahli strategi, Lu Jiu berdiri di samping peta gantung dan menunjukkan empat lokasi di peta Kerajaan Hujan dengan tangannya.

"Menurut kecepatan kerja sama yang diharapkan, pasukan koalisi akan dapat tiba di dekat Desa Yuyin pada waktu yang sama sebelum tengah hari besok."

"Aku tahu." Ai memalingkan muka dari peta dan menatap semua orang yang hadir, "Di antara empat pasukan, koalisi guntur, api, dan besi kita memiliki jumlah terbesar dan kekuatan terkuat. Kita harus menjadi yang pertama tiba di tujuan dan mendirikan kemah. Lindungi tiga barisan pasukan yang tersisa."

"Apa yang dikatakan Lord Raikage masuk akal," Lu Jiu mengangguk, "Namun, kita tidak bisa lengah malam ini."

"Kalau begitu mari kita atur patroli dan pertahanan," Ai melirik ke arah Tsunade dan Mifune.

"yakinlah."

"Tidak masalah."

Tsunade dan Mifune mengangguk.

Selanjutnya, semua orang mulai mempelajari peta di dekat Desa Yuyin, berharap menemukan tempat yang tepat untuk berkemah.

Setelah semua orang mendiskusikannya, Lu Jiu segera mempresentasikan rencana rincinya yang telah dibuat sejak lama, dan menerima persetujuan dengan suara bulat dari semua orang.

Dalam kegelapan hujan, Kiba dan Shino berjalan di tepi perkemahan mengenakan jas hujan, Akamaru diam-diam mengikuti di belakang mereka.

"Sungguh, ini jelas merupakan masa kritis perang, tetapi Guru Hong di kelas kami tiba-tiba hamil, dan Hinata tidak tahu ke mana dia melarikan diri." Ya menyeka air hujan dari wajahnya dan mengenakan tudung jas hujan. kepalanya Sedikit lebih kencang.

"Percuma mengeluh, Ya," Shino berkata dengan tenang, "Lebih penting menyelesaikan misi patroli dengan serius sekarang. Pergeserannya akan segera diubah."

"Cih! Hari hujan berdampak besar pada Akamaru dan aku, yang harus mengandalkan indra penciuman kami, dan padamu, Shino. Dalam hal ini, akan lebih mudah untuk memutar matamu. Akan lebih bagus jika Hinata melakukannya di sini." Ya menggosok hidungnya.

"Guk guk." Akamaru menyalak dua kali dengan lembut, sepertinya menggemakan kata-katanya.

Segera tiba waktunya pergantian shift.Kiba dan Shino menyerahkan tugas kepada ninja dari tim pengintai lain, dan membawa Akamaru ke lokasi tenda mereka di kamp.

Pada saat ini, suara penuh gairah datang dari tenda yang mereka berdua lewati.

"Dua ribu tiga ratus enam puluh empat, dua ribu tiga ratus sembilan puluh lima..."

"Apakah itu Xiao Li?"

Ya mengulurkan tangannya untuk membuka tenda dan melihatnya.

Di dalam tenda, Xiao Li sedang melakukan push-up dengan kecepatan yang sangat cepat, sementara Tiantian duduk di samping dan mengatur peralatan ninjanya.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang