106-110

51 6 0
                                    

Chapter 106

“Dua senior, aku serahkan ini padamu.”

Uchiha Li tidak berhenti, dan melintasi medan perang dalam sekejap, menuju lantai empat markas bawah tanah.

Mengabaikan staf sipil yang bersembunyi di laboratorium, dia berjalan melewati beberapa koridor panjang dengan tujuan yang jelas dan segera tiba di pintu masuk lantai empat di atas tanah.

Da da da……

Uchiha berjalan menuruni tangga batu dan berdiri diam, melihat ke atas.

Keseluruhan empat lantai bawah tanah sangat tinggi, namun hanya dua obor yang menyala di depan aula candi.Dalam cahaya redup, lapisan stalaktit yang tergantung di atas gua menambah suasana aneh.

Ketiga pria berjubah hitam yang sedang duduk di aula utama sudah berdiri di gerbang kuil dengan santai.

"Pembuluh darah naga yang tersembunyi jauh di dalam bumi, denyut nadi planet, sumber kehidupan, muncul, tolong lindungi saya di sini, sama mendesaknya dengan hukum!"

Kabut emas naik dari tanah di bawah kakinya, perlahan menutupi seluruh tubuhnya, dan cahaya keemasan lembut perlahan menerangi seluruh ruangan.

Uchiha berjalan maju selangkah demi selangkah, meninggalkan jejak kaki di tanah di belakangnya yang memancarkan cahaya keemasan.

“Orang-orang tercela dan tidak percaya, beraninya kamu datang mengganggu Dewa Jahat,” pria berjubah hitam yang berdiri di sisi kiri pintu kuil menegur.

Sekarang pria berjubah hitam di sebelah kanan juga berbicara: "Ayo, orang-orang kafir, kami akan mempersembahkan rasa sakitmu kepada dewa jahat yang agung!"

Begitu mereka selesai berbicara, kedua pria itu masing-masing memegang dua sabit pendek dan bergegas mendekat.

Sosok Uchiha Li melayang, kecepatannya bahkan lebih baik, dan dia menerobos celah di antara dua serangan sebelum mereka bergabung.

Dia mengangkat kakinya dan menginjak tanah dengan ringan, dan beberapa rantai emas terlepas dari belakangnya dan menyerang punggung mereka berdua.

Detik berikutnya, suara angin yang pecah dengan sabit dan suara rantai putus terdengar di saat yang bersamaan, dan Uchiha melihat ke belakang dengan terkejut.

Kulit dagu dan tangan mereka yang terlihat dari jubah hitamnya telah berubah menjadi hitam, dengan pola tulang putih.

Lebih penting lagi, bilah tajam dari sabit di tangan mereka terbakar dengan api hitam dan merah.

“Hmph, aku tidak menyangka, kamu tidak percaya! Dewa jahat yang agung telah mengantisipasi kedatanganmu.”

“Dewa Jahat telah memberi kita kekuatan ilahi yang kuat sebelumnya, dan kita sudah tak terkalahkan." Pria lain juga melambaikan sabit pendek di tangannya beberapa kali, "Persembahkan rasa sakitmu, orang kafir yang tercela!"

Uchiha Li dengan hati-hati merasakan api hitam dan merah pada sabit kedua orang itu, ternyata begitu

Itu adalah energi khusus yang sangat korosif, tidak heran dapat memutus kunci pembuluh darah naga.

Segera setelah mereka selesai berbicara, mereka berdua mengangkat sabit di tangan mereka lagi dan menyerang Uchiha Li secara diam-diam.

Menghadapi kepungan kedua pria tersebut, Uchiha bergerak cepat, tubuhnya mengelak, dan ia lolos dari beberapa bilah tajam yang silih berganti menyerangnya hanya dengan sehelai rambut.

Sesosok kertas kecil tiba-tiba terlempar dari lengan bajunya, dan tiba-tiba membengkak di belakang seorang pria berjubah hitam.

"Fire Escape, Penjara Surgawi!"

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang