Chapter 116
Dajiangshan, Rumah Uchiha.
"Saya kembali."
Sasuke membawa makanan yang dikemas dengan kaget, berjalan tanpa alas kaki ke koridor, membuka pintu dan berjalan ke ruang tamu.
Ruangan itu sunyi.Sasuke diam-diam berjalan ke meja makan dan meletakkan makanan di tangannya.Dia melepas pisau yang tergantung di pinggangnya dan menyimpannya.
Dia berjalan ke dapur untuk merebus sepanci air panas, lalu berjalan kembali ke meja makan untuk membongkar makanan dan mengambil sumpit.
"Aku akan mulai sekarang."
Dia berkata dengan lembut, lalu mulai makan perlahan.
Setelah makan malam, meja dibersihkan, dan suara muncrat uap yang tajam terdengar dari ketel dapur.
Dia membersihkan teko, memasukkan daun teh baru, dan menuangkan air mendidih ke dalamnya.
Meletakkan teko teh di atas meja kopi di ruang tamu, Sasuke mengambil pisaunya dan pergi ke kamarnya untuk meletakkannya, lalu menemukan beberapa pakaian bersih dan berjalan ke kamar mandi.
Setelah mandi, dia kembali ke ruang tamu dan duduk berlutut, menuangkan teh hangat ke dalam cangkir dan meminumnya perlahan.
Setelah minum teh dan mengeringkan rambutnya, Sasuke bangkit dan berjalan keluar ruang tamu, berjalan melewati koridor dan menuju ruang kerja.
Dia mengulurkan jarinya, dan nyala api kecil menyala di ujung jarinya, menyalakan lilin di beberapa tempat lilin di ruang kerja.
Ruang belajar menjadi terang, dan Sasuke berjalan ke rak buku, mengeluarkan gulungan dengan tujuan yang jelas, berjalan ke meja rendah, berlutut di kasur, dan membuka gulungan itu.
Di awal gulungan itu tertulis kata-kata "Seni Menghindari Api dan Api Naga serta Bernyanyi".
Saya tidak tahu berapa lama, tapi langkah kaki ringan terdengar dari koridor luar.
Lalu, ada ketukan di pintu ruang belajar.
"Sasuke."
Itu suara Yuan.
Sasuke mendongak dari gulungan itu, berdiri dan membuka pintu shoji.
"Ada apa?"
“Sudah waktunya kamu istirahat.” Yuan sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik, “Anak-anak tidak boleh begadang, kalau tidak Xiaoli akan menyalahkanku karena tidak menjagamu dengan baik.”
"Aku bukan anak kecil, dan tidak ada yang memintamu untuk menjagaku," kata Sasuke tidak menghargai.
“Ini benar-benar tidak lucu,” keluh Yuan sambil tersenyum, berbalik dan berjalan menuju ruang tamu, “Hati-hati, aku akan mengadu pada Xiaoli.”
Sasuke memandangnya dengan curiga: "Bisakah kamu menulis surat untuknya?"
Langkah kaki Yuan tiba-tiba berhenti, dan dia berbalik dan menatap Sasuke dengan dingin.
Sasuke mendengus sedikit dan mengalihkan pandangannya.
“Atau… aku akan menyebutkannya lain kali aku menulis surat?”
Yuan menatapnya sambil tersenyum.
"Ah, apa kamu pamer padaku? Sasuke-kun."
"Hmph, aku tidak membosankan." Sasuke menyilangkan tangannya dan menatap tatapan Shangyuan tanpa rasa takut, "Cara pamanku meninggalkan pesan itu hanya untuk memudahkanku meminta nasihat tentang latihanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
AçãoSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...