127-130

34 5 0
                                    

Gak jadi drop!

Aku udah nemuin lanjutan cerita ini. Awalnya saat aku baca judulnya kayak ada rasa mirip gitu sama cerita ini. Terus pas aku mulai coba baca Chapter 1, ternyata oh ternyata...

Emang bener ceritanya sama...

Wow!

Luar biasa!

Hanya saja, cerita ini sepertinya gak akan lanjut sampai END. Karena lagi-lagi di link cerita baru ini, ceritanya tetep gak  sampai selesai.

Meskipun begitu, tetap bersyukur karena masih bisa baca lanjutannya untuk sementara waktu.

🌺🌺🌺

Chapter 127

Ketika Uchiha Li sampai di gerbang kota, sosok Yuan sudah tidak ada lagi.

Hanya ada beberapa monster kecil yang berkerumun, menangis dengan sedih.

Dia terus berkata, "Ini sangat menakutkan, sangat menakutkan, sangat menakutkan..."

“Apa yang terjadi?”Uchiha berjalan mendekat, “Di mana Yuan?”

"Aduh!!!"

Mendengar nama Yuan, rambut monster kecil itu langsung menjadi seperti listrik dan seluruh tubuh mereka mulai bergetar.

“Hui, apa yang kamu lakukan?”Uchiha melihat Hui bersembunyi di belakang dengan mata tajam dan mengangkatnya keluar.

"Poof! Hahahahahaha..."

Dia menatap kepala abu-abu dan botak itu dengan heran, memegangi perutnya dan tertawa terbahak-bahak hingga dia tidak bisa berhenti tertawa.

"Hahahaha...berubah menjadi burung nasar..."

Hui segera mengulurkan tangannya untuk menutupi kepalanya dan menatap Uchiha Li dengan mata sedih.

Setelah akhirnya menghentikan tawanya, Uchiha bertanya lagi: "Apa yang terjadi? Apakah kalian bertengkar?"

Hui tertegun sejenak, mengerang dalam diam.

Wajah menakutkan yang dipenuhi energi hitam masih ada di pikirannya.

Bisikan setan terutama terdengar di telingaku.

"Jangan bilang pada Xiaoli! Kalau tidak, aku akan mencabut semua bulu dari tubuhmu!"

Dia menggelengkan kepalanya untuk mencoba membangunkan dirinya.

"Itu bukan perkelahian? Lalu siapa yang mengganggumu?"Uchiha bertanya dengan cepat ketika dia melihatnya menggelengkan kepalanya.

Hui mengangguk cepat lagi.

"Apakah benar ada seseorang yang menindasmu?" Uchiha mengerutkan kening.

“Tidak…tidak!” Hui berkata cepat, “Bagaimana mungkin ada orang yang berani menggangguku, hahahahaha…”

   "Bagus."

Uchiha menganggap dia agak aneh, tapi dia tidak menyelidikinya karena ada hal yang lebih penting yang harus dilakukan.

“Apakah kamu tahu kemana Yuan pergi?”

“Tidak… aku tidak tahu!!!” Hui menggelengkan kepalanya dengan putus asa.

"Oke." Uchiha berbalik, "Aku akan pergi ke rumahnya dan melihat-lihat."

Kediaman Yuan terletak di sebelah hutan tempat Mao berada, terdapat lautan bunga yang subur di sini.

Uchiha Li berdiri di luar bunga tanpa tujuan, memandangi kupu-kupu yang beterbangan di matanya.

"Yuan, kamu di sana?" Dia memanggil, tetapi tidak mendapat jawaban.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang