🔵311
Berbalik, dalam sekejap mata Susanoo lain muncul di tempat dan menghadapinya dengan pedang.
Kedua pisau itu bertabrakan, menimbulkan suara benturan yang keras, dan aliran udara menyebar.Rambut dan pakaian semua orang di tanah beterbangan tertiup angin kencang.
"Dan saya!"
Ashura terbang di atas naga kayu di kakinya, dan pria kayu besar itu meninju Susanoo yang dikendalikan oleh Madara.
"Hahahaha..." Madara tertawa terbahak-bahak, "Uchiha Asli, aku telah melampauimu!"
# Ikuti vx. Akun resmi [Pesan Kamp Dasar Teman], tonton mahakarya populer, dan gambar 888 amplop merah tunai!
"Penjara di tepi makam roda!"
Bang!
Serangan tak dikenal itu dengan cepat mengenai kepala Indra Susanoo, dan tubuh besarnya terjatuh ke belakang.
Bang!
Asura langsung terlempar dari naga kayu itu, dan tubuhnya terjatuh dengan cepat ke bawah.
"Kamu tidak tahu ketinggian dunia!"
Indra Susanoo menyemburkan api hitam legam dari mulutnya. Tubuh Ashura yang terjatuh tertahan oleh tangan Bokuto. Naga kayu itu melayang ke udara dan berputar menuju Susanoo emas yang dikuasai Madara. Dengan cepat ia menghantamnya.
"Perjalanan masih panjang! Shinra Tenzheng!!"
Sebuah kekuatan tolak yang agung meledak, dan Susanoo milik Indra dan manusia kayu Asura terbang secara bersamaan.
Api hitam Amaterasu dipantulkan, percikan api beterbangan kemana-mana, dan mulai berkobar dimana-mana di aula.
"Brengsek!"
Indra menderita kerugian di tangan tubuh reinkarnasinya dan menjadi sangat marah.
“Benar saja, Mata Samsara sangat kuat!”
Asura menghela nafas seolah tidak ada yang salah.
Kedua manipulator, Susanoo dan Bokuto, berdiri lagi dan mencegat Susanoo emas.
"Kita tidak sendirian."
Suara Uchiha Li terdengar.
Mata kiri Susanoo emas tiba-tiba berubah menjadi Mangekyo Sharingan dengan pola bintang berujung lima.
"Pepohonan sedang bermekaran!"
Di depan mata Indra dan Asura, kelopak bunga sakura berjatuhan sesaat di langit, lalu menghilang tanpa bekas dalam sekejap mata.
Sebelum mereka sempat bereaksi, mata kiri Susanoo emas berubah menjadi mata reinkarnasi lagi.Pedang panjang di tangannya telah memotong naga kayu itu, lalu menusuk dalam-dalam ke bahu pria kayu itu, lalu memotong salah satu potongan pria kayu itu. lepas dari tangan.
"Sangat cepat!"
Indra dan Asura kaget.
"Mungkinkah teknik murid tadi!"
Indra memanipulasi Susanoo-nya untuk menebas dari sisi Susanoo emas.Susanoo emas itu melangkah mundur ke masa lalu, dan gerakan itu berubah menjadi bayangan di matanya.
Kemampuan untuk mempengaruhi waktu?
Indra mengerutkan keningnya.
Tidak, Mangekyo Sharingan tidak mungkin memiliki teknik pupil sekuat itu, itu pasti hanya ilusi.
"Ha!" Matanya meledak dengan energi.
Benar saja, pemandangan di matanya melambat.
Ini bukanlah teknik pupil yang mempengaruhi waktu secara langsung, tapi teknik ilusi yang mempengaruhi persepsi waktu!
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
AksiSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...