Chapter 256
Dalam pandangan Uchiha Li, ada banyak hal yang tidak bisa diungkapkan kepada orang lain.
Saya tidak mengatakannya sebelumnya, tetapi saya hanya tahu bahwa banyak orang tidak akan mempercayainya, dan mungkin mereka akan mencurigai dia memiliki motif tersembunyi.
Selain itu, semua hal ini akan terungkap suatu hari nanti.
Bagaimanapun juga, Uchiha Li tidak mau mengambil semua tanggung jawab untuk melawan invasi klan Otsutsuki.
Semua kehidupan di planet ini harus berkontribusi terhadap hal ini.
Uchiha Li menceritakan kisah masa lalunya sesingkat mungkin.Setelah mendengarkan empat orang di kantor Hokage, mereka terdiam beberapa saat.
Lagi pula, apa yang dia katakan terlalu mengejutkan.
Sebagai ninja, mereka selalu berasal dari darah dan api, masing-masing dari mereka tidak kekurangan pengalaman berperang.
Namun, ketika tingkat perang meningkat ke tingkat planet, mereka merasa rugi untuk sementara waktu.
"Saya tidak tahu persis berapa jumlah anggota klan Otsutsuki, tapi dari apa yang kami ketahui sejauh ini, situasi yang akan kami hadapi di masa depan mungkin akan semakin parah."
Uchiha Li merasa bahwa dia tidak bersikap khawatir.
"Kaguya harus dikalahkan," jelas Uchiha Li lebih lanjut, "Buah pohon suci yang ditelan Kaguya lahir setelah menyerap kekuatan asli planet ini. Kita harus merebut kembali kekuatan itu."
"Klan Otsutsuki mengembara di alam semesta dan merebut energi planet melalui pohon suci. Menurut saya, mereka adalah predator teratas di alam semesta."
"Untuk menyambut kedatangan klan Otsutsuki yang kuat, kita harus memperkuat kekuatan lokal kita secepat mungkin."
"Saya membayangkan ketika asal mula planet yang dijarah oleh pohon keramat kembali ke planet ini, planet yang sudah penuh teka-teki di bawah kaki kita benar-benar dapat dibangkitkan."
"Pada saat itu, energi yang melimpah akan sepenuhnya mengubah lingkungan planet ini. Bahkan tanah tandus seperti Kerajaan Angin secara bertahap akan kembali menjadi tanah subur seperti ribuan tahun yang lalu."
"Di sisi lain, hanya setelah Kaguya Otsutsuki dibangkitkan barulah sebagian besar orang di planet ini menyadari kenyataan yang harus kita hadapi."
"Pada waktunya, dengan musuh bersama yang kuat dan keuntungan besar yang didapat dengan kembali ke asal, hanya orang yang lahir di negara berbeda yang dapat benar-benar bersatu."
"Akan ada kedamaian sejati di dunia ninja."
Mendengar detak jantung yang heboh dan sedikit nafas yang kasar dari beberapa orang, Uchiha tahu bahwa pidatonya telah berhasil.
Ia sudah lama mengetahui bahwa para ninja di Desa Tersembunyi Konoha, baik Hokage maupun Genin, suka berbicara tentang upaya mencapai perdamaian.
Bagaimanapun, dia juga tinggal di Desa Konoha selama sepuluh tahun.
Dan beberapa orang di sini, apakah itu Jiraiya, Tsunade, atau Minato, semuanya adalah orang-orang yang memiliki visi kuat untuk perdamaian.
Berkat Senju Hashirama, pemikirannya bertahan lama dan sangat mempengaruhi generasi ninja Konoha.
Uchiha Li baru saja menggambar kuenya, namun hal itu tidak menghentikan tampilan kuenya yang menarik dan wanginya yang nikmat sehingga membuat orang ingin memakannya dalam sekali gigitan.
Jiraiya menelan seteguk air liur, suaranya bergetar: "Dengan cara ini, mungkin perdamaian di dunia ninja bisa tercapai."
Mungkinkah anak laki-laki ini, Uchiha Li, adalah putra ramalan yang sebenarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
AksiSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...