328-329

19 3 0
                                    

Chapter 328

“Salah paham?” Xie menoleh dan memandang mereka berdua, dengan senyum kaku di wajahnya, “Tidak ada kesalahpahaman.”

“Kedua penasihat kami sangat tulus.” Wajah Youzhang telah pulih dan sikapnya sangat tulus.

"Ha." Xie mencibir dengan acuh tak acuh.

“Sepertinya kamu yang dikenal sebagai negosiator juga ceroboh, Tomozhang.”

Suara Kakashi terdengar di saat yang tepat.

"Pernahkah kamu memikirkannya? Selain kemampuanmu sendiri, alasan mengapa kamu memiliki catatan buruk dalam negosiasi di masa lalu adalah karena alasan penting lainnya."

Tomozhang mengangkat kepalanya dan menatap kosong ke arah Kakashi di sisi lain dari Formasi Empat Api Ungu.

“Saat itu, seluruh Konoha mendukungmu,” nada suara Kakashi menjadi lebih dingin, “Tapi sekarang, kamu hanya bisa mewakili sebagian kecil dari dirimu.”

"Kamu ..." Youzhang membuka mulutnya dan tidak bisa berkata-kata.

Tsunade setuju dengan suara yang dalam: "Kakashi benar. Sejak kamu memutuskan untuk mengkhianati kepentingan desa, keberadaan Konoha tidak lagi menjadi pendukungmu."

“Sayang sekali kamu sepertinya sudah melupakan dampak negatif dari perubahan pendirianmu.”

Kakashi menghela nafas dan menatap mata Scorpio lagi.

"Saya kira organisasi Akatsuki tidak ingin membuat kesepakatan apa pun dengan mereka, kan?"

"Hahahahahaha..." Deidara tidak bisa menahan diri untuk membungkuk dan tertawa lagi, lalu bertepuk tangan lagi, "Kamu benar-benar pintar dan luar biasa ya!"

"Opo opo?"

Ekspresi Tomozaki dan Kosuke menjadi sangat jelek dan mereka ingin segera pergi.

"Setelah bertahun-tahun, masih ada orang bodoh seperti ini yang menganggap dirinya pintar tampil di hadapanku."

Xia berkata dengan dingin, dan di saat yang sama, dua boneka tiba-tiba muncul dari belakang Tomoaki dan Kosuke, dan bilah tajam di tangan mereka menusuk jantung mereka.

"Ho...ho..."

Kedua pria itu membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, namun tubuh mereka langsung menegang karena racun, dan hanya darah yang terus mengalir dari mulut mereka.

"Kerja sama? Itu sama sekali bukan hal yang baik," Xia memiringkan kepalanya, "Aku hanya memanfaatkanmu untuk membuat kekacauan di Konoha dan secara akurat menemukan keberadaan Putri Tsunade."

"Sayang sekali Putri Tsunade sangat sibuk sepanjang perjalanan, dan keberadaannya tidak dirahasiakan sama sekali. Pemimpin menganggap itu tidak perlu, ya," Deidara merentangkan tangannya.

“Itu tidak perlu.” Scorpion menoleh untuk melihat Tsunade dalam formasi, “Setidaknya ketika kita membunuh Naruto, bahkan jika Konoha mengetahui informasinya, ia tidak akan dapat mengirimkan bala bantuan yang efektif dengan lancar.”

   "Jadi begitu."

Tsunade mengerutkan kening dan menatap Tomoaki dan Kosuke, yang masih menatap kematian, dan menggelengkan kepalanya tanpa daya.

"Jadi tujuanmu yang sebenarnya..." Dia menatap Scorpion dengan serius, "Apakah kamu ingin memanfaatkan kekacauan untuk mengambil Naruto? Atau kamu ingin menghancurkan Konferensi Lima Bayangan?"

"Naruto adalah nama Jinchuuriki Ekor Sembilan."

Jari-jari Scorpion bergetar, dan kedua boneka itu mengibaskan tubuhnya dan terbang di depannya.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang