111-115

51 5 0
                                    

Chapter 111

"Pembuluh darah naga yang tersembunyi jauh di dalam bumi, denyut nadi planet, sumber kehidupan, muncul, tolong lindungi saya di sini, sama mendesaknya dengan hukum!"

Uchiha Li berdiri di halaman dan menyelesaikan komunikasi dengan pembuluh darah naga, tubuhnya ditutupi kabut emas.

Dia mengangkat matanya untuk melihat ke arah Kakashi dan membentuk segel dengan tangannya.

"lepaskan!"

Beberapa garis bercahaya muncul di tubuh Kakashi, dan Kunci Pembuluh Darah Naga muncul dari garis tersebut, dengan cepat meluas ke tanah, dan kemudian semuanya ditarik kembali ke dalam tanah.

   "Baiklah."

Kabut emas di tubuh Uchiha Li perlahan menghilang, dan dia berjalan ke koridor lagi dan duduk.

“Oh, apakah kita akan mulai bekerja lagi?”

Merasakan keadaan di dalam tubuhnya, Kakashi tampak sedikit enggan.

"Kakashi-sensei, kamu terlalu malas!"

Naruto memandangnya dengan jijik dan terus memakan buah itu.

"Li." Minato mengabaikan Kakashi, tapi menatap Uchiha Li dengan serius, "Maaf, kenapa kamu tidak memberitahuku tentang Obito terakhir kali?"

Mendengar pertanyaan Minato, mata Kakashi berbinar, dan dia juga menatap ke arah Uchiha Li dalam diam.

Sebelumnya ia pernah membicarakan Obito dengan Minato, namun pada akhirnya ia terkejut dengan informasi yang disampaikan Naruto.

Ternyata Obito adalah biang keladi Pemberontakan Ekor Sembilan.

Lalu kenapa Uchiha Li menyembunyikan Obito dari Tuan Minato?

"Bagiku, Obito hanyalah bagian yang tidak penting," kata Uchiha, "Aku tidak perlu mengatakan lebih banyak. Naruto dan Kakashi sama-sama mengetahui sesuatu, dan tentu saja kamu juga akan mengetahuinya."

"Benarkah?" Minato masih sedikit bingung.

"Ya," Uchiha mengangguk setuju.

“Jadi, karena kamu mengetahui berita tentang tindakan organisasi Akatsuki, kamu juga harus tahu lebih banyak tentang Obito kan?” Minato terus bertanya, “Bisakah kamu memberi tahu kami?”

“Aku tidak tahu lagi.”Uchiha Li menggelengkan kepalanya, “Kalian semua tahu apa yang harus kalian ketahui. Obito menyebut dirinyaUchiha Madara dan merupakan pion di tangan orang-orang di belakang organisasi Akatsuki.”

"Beritaku datang dari Uchiha Itachi, dan Obito selalu tetap misterius di hadapannya. "Uchiha melanjutkan, "Ketika Uchiha Itachi membantai sukunya, Obito juga terlibat. Dialah orang pertama yang bertarung dengannya. Danzo telah mencapai konsensus tentang pemusnahan klan uchiha."

"Itachi?" Kakashi berkata dengan heran, "Aku tidak menyangka kamu masih memiliki hubungan dengan Itachi."

Uchiha Li mengerutkan kening dan berkata: "Saya telah memberikan kekuatan penuh kepada Sasuke untuk memutuskan bagaimana Itachi akan berakhir. Sebelum itu, akan lebih baik jika membiarkan dia memainkan lebih banyak peran."

Kakashi berkata dengan sedikit ketidaksetujuan: "Mengapa menyerahkannya pada Sasuke? Dia masih anak-anak, dan kamu adalah yang lebih tua."

"Lalu apa yang harus aku lakukan? Bunuh Itachi untuk balas dendam? Jika aku membunuh Itachi, adikku dan Sasuke mungkin tidak akan mengatakan apa-apa, tapi mereka mungkin membenciku di dalam hati mereka," kata Uchiha lembut.

"Aku tidak bilang bunuh Itachi. Lagipula, Itachi menuruti perintah. Lagipula, keinginanmu untuk membalas dendam tidak begitu kuat. "Kakashi berkata dengan tajam, "Lagipula, kamu bukanlah orang yang memikirkan hal-hal sebelum dan sesudah."

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang