101-105

41 6 0
                                    

Chapter 101

"Jangan khawatir, aku tidak akan melakukan apa pun pada Naruto karena Sasuke," kata Uchiha, "Aku tidak akan berusaha melindunginya."

"Namun, sekarang dengan perlindungan Minato-kun, Naruto seharusnya benar-benar aman." Dia kemudian menyarankan, "Orang-orang dari organisasi Akatsuki selalu dapat menemukan jalan. Misalnya, dikatakan bahwa Tanduk Emas dan Tanduk Perak Kumogakure memiliki Ekor Sembilan. Chakra, selama mereka membuat kesepakatan dengan Orochimaru, mereka bisa mendapatkannya melalui Reinkarnasi Bumi."

"Terima kasih, Lijun." Minato tersenyum dan menyentuh perutnya, "Jika ini pilihan terakhir, setengah dari Ekor Sembilan sebenarnya tersegel di tubuhku."

"Jadi begitu, izinkan aku memberitahumu bagaimana bocah nakal Naruto itu bisa menyegel Ekor-Sembilan ketika dia mengeluarkan suara." Uchiha tiba-tiba menyadari, "Itu tergantung bagaimana kamu memilih."

“Aku tahu, jika itu seperti menyelamatkan dunia, aku secara pribadi bersedia membantu Lijun,” Minato tertawa ringan.

Sebelumnya, dia mengira itu untuk membantu Uchiha Li menghadapi musuh lain selain Konoha.Untuk seseorang yang mengejar perdamaian, dia membuat banyak tekad untuk Naruto.

​Tetapi karena ini tentang menyelamatkan dunia, tidak masalah. Saya masih sedikit bersemangat ketika memikirkannya.

Setelah itu, Uchiha Li mengeluarkan manusia kertas kesurupan yang terbuat dari bahan yang sama dengan Izunajiri.

Tentu saja Sharingan tidak ditambahkan sebagai bahan.

Setelah menggantikan tukang kertas yang kerasukan dan menambahkan segel kutukan yang bisa menggunakan sihir, Minato secara umum mendapatkan kembali kekuatannya yang dulu.

"Minato-kun, aku masih memiliki materi yang lebih baik yang belum sempat aku pelajari. Aku akan menggantinya untukmu setelah produksinya selesai. "Uchiha Li akhirnya berkata," Sejauh yang aku tahu, Naruto dan Jiraiya-senpai seharusnya sekarang Jika kamu berlatih di Gunung Miaomu, Minato-kun seharusnya bisa langsung pergi ke sana."

“Terima kasih, Lijun.” Minato mengangguk, “Aku memang meninggalkan tanda Dewa Petir Terbang di Gunung Miaomu, jadi aku akan pergi dulu. Saat Lijun membutuhkannya, aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu.”

"Selamat tinggal, Minato-kun."Uchiha mengangguk.

   "selamat tinggal."

Minato membentuk segel dengan tangannya, dan segera setelah dia selesai berbicara, dia menghilang tepat di depan Uchiha Li.

Melihat Minato telah pergi melalui Teknik Dewa Petir Terbang, Uchiha tersenyum, menoleh dan melihat ke arah lain, bintang berujung lima di matanya berputar.

Tanah kosong di kejauhan sepertinya telah merobek tirai palsu, dan Obito serta A Fei muncul di hadapannya lagi.

Uchiha Li melangkah maju dan menghampiri mereka berdua, menundukkan kepalanya dan menatap ke bawah pada dua orang yang diikat dengan rantai emas.

"Obito, jika aku baru saja mengungkapkan bahwa kamu adalah pelaku Pemberontakan Ekor Sembilan dan menyerahkanmu kepada Minato-kun, menurutmu apa yang akan dia lakukan?"

Obito menatapnya dengan dingin dan tetap diam.

Ah Fei memutar tubuhnya dan berkata dengan keras: "Ah, Hokage Keempat mungkin akan membunuh Obito! Dia pasti akan membunuhnya!"

"Menurutku tidak." Uchiha tersenyum, "Minato-kun mungkin ingin menyelamatkan muridnya yang jatuh ke dalam kegelapan."

“Jadi, aku tidak membiarkan dia mengetahui keberadaanmu, Obito.”Uchiha memegang wakizashi di tangannya dan menghunus pedangnya dari sarungnya.

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang