Chapter 211
"Ini tidak mungkin!"
Sosok Quan Na tiba-tiba muncul di belakang Sasuke.
Dia mengulurkan tangan dan menekan bahu Sasuke dengan kuat, dan tubuh Sasuke dengan cepat jatuh ke tanah.
Pada saat ini, Izuna menutup matanya rapat-rapat, dan hanya Mangekyo Sharingan di dahinya, yang juga milik Shisui, yang terbuka dan menatap langsung ke mata burung gagak.
"Tidak, Tuhan!"
Ilusi yang sama diluncurkan dari mata Crow dan Quan Nai pada saat yang sama Fluktuasi mental yang aneh bertabrakan secara diam-diam di udara, dan kemudian menghilang secara bersamaan.
"Hah!"
Burung gagak menitikkan air mata darah, mengepakkan sayapnya, berbalik dan terbang kembali.
"berikan padaku!"
Rongga mata di dahi Quan Nai telah tertutup dan menghilang, dan dia membuka matanya.
Dia mengulurkan tangan kanannya secepat kilat dan meraih burung gagak.
"Ga! Ga!"
Burung gagak menjerit nyaring dan terus meronta.
Suara mendesing! Suara mendesing! Suara mendesing!
Beberapa kunai dan senjata rahasia terbang dari sisi lain, menggambar busur di udara dan mengelilingi Senna.
Uh huh!
Saat petir menyambar, Sasuke yang sudah mendarat di tanah, dengan cepat mengelilingi Izuna dengan pedangnya.Cahaya dingin menari, guntur dan kilat meluap, dan dia dengan mudah merobohkan semua senjata yang tersembunyi.
Quan Na mendarat di tanah, menatap Sasuke dengan wajah gelap, dan ingin menepuk bahunya untuk menghiburnya.Ketika dia mengulurkan tangannya, dia melihat busur listrik di sekujur tubuhnya, dan dia menarik tangannya.
"Itachi."
Suara Sasuke sangat tenang.
Dia melihat sosok lemah di kejauhan yang tidak bisa lagi berdiri diam dan hanya bisa bersandar di dinding reruntuhan yang rusak.Dia membuka mulutnya dan merasa tidak ada yang ingin dia katakan.
Orang ini……
Orang yang pemikiran batinnya terlalu tegas tidak dapat dibujuk dengan kata-kata.
Mau tidak mau Sasuke merasa takut ketika dia berpikir bahwa dia hampir jatuh ke dalam ilusi "Beyond God" karya Shisui Mangekyo Sharingan.
Jika dia tidak melihat mata itu dari Kakek Quan Na, jika Kakek Quan Na tidak mengambil inisiatif untuk menyelamatkannya, dia akan menjadi budak pikiran Itachi.
Begitu dia memikirkan hal ini, banyak pemikirannya berubah.
Sebelumnya, meskipun dia sangat membenci Itachi dan ingin menghukumnya serta membuatnya menyesal, itu karena jauh di lubuk hatinya, Itachi selalu menjadi kakak laki-lakinya.
Kini, Sasuke tiba-tiba tidak ingin lagi terlibat dalam urusan yang berhubungan dengannya.
Jadilah itu.
Rencananya, dia dipenjara di kuburan dan tidak perlu bertemu dengannya lagi di kemudian hari.
"Kalau begitu, aku tidak akan membuang waktu lagi berdebat denganmu." Petir di tubuh Sasuke berangsur-angsur menghilang, "Selama kamu tahu bahwa kamu kalah, kamu harus mengikuti ideku mulai sekarang."
"Batuk, batuk, batuk, batuk..."
Itachi menutup mulutnya dan terus batuk, dan darah merah cerah terus mengalir dari jari-jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🏵Paman Uchiha Sasuke-drop!
AksiyonSasuke berjalan dengan langkah berat, pakaiannya terkoyak-koyak karena pertarungannya dengan Naruto dilembah akhir. Untuk sesaat Sasuke memejamkan mata, memikirkan gambaran mimpi buruk yang selalu menghantui nya. Wajah pria pembunuh itu! Wajah Ay...