151-160

22 4 0
                                    

Chapter 151

Negara lembah.

Dengan rambutnya yang acak-acakan diikat menjadi ekor kuda kecil, mengenakan seragam samurai yang agak lusuh, dengan pedang tergantung di pinggangnya, dan membawa bungkusan di punggungnya, pemuda itu berjalan dengan angkuh menyusuri jalanan kota kecil yang agak tertekan.

Dia tampak seperti prajurit pengembara biasa yang tidak melakukannya dengan baik, tetapi karena wajahnya yang asing, dia masih menarik perhatian beberapa orang.

Dia berjalan dengan ekspresi agak dekaden, dan akhirnya berhenti di depan pintu izakaya yang agak sederhana.

Aku membuka pintu dan masuk. Saat itu belum malam, jadi izakaya agak sepi.

   "selamat datang."

Bos yang terlihat pendek dan gemuk dengan handuk putih tergantung di lehernya, menyambutnya dengan tidak antusias.

Bocah samurai itu berjalan ke konter dan duduk, melihat sekilas menu.

“Pertama, mari kita minum sebotol soju dan sepotong edamame.”

Bos meliriknya, mengangguk dalam diam, dan dengan cepat membawakan soju dan edamame.

Pemuda itu meminum anggur dalam diam, segera menghabiskan edamamenya, dan memesan sepotong sashimi lagi.

Kemudian, dia bergerak semakin cepat, meminum botol demi botol soju. Setelah menghabiskan sashimi, dia memakan oden. Setelah menghabiskan oden, dia memesan sepotong ayam goreng.

Pada akhirnya, bocah samurai yang agak tertindas itu tampak mabuk, duduk di sana dengan wajah merah dan tatapan kusam.

“Tamu, apakah kamu ingin membayar sekarang?”

Bos bertanya dengan cemas.

"Um?"

Pemuda itu memandangnya dengan bingung, setelah beberapa saat, dia mengulurkan tangan dari dadanya dan mengeluarkan kantong uang dengan jahitan yang berantakan dan menamparnya di atas meja.

"Beli...bayar tagihannya!"

Bos gemuk itu mengulurkan tangannya, mengambil kantong uang, memutarnya, membuka kantong uang lagi, menuangkan semua uang ke dalam meja dan menghitungnya, ekspresinya berubah tanpa sadar.

“Maaf, tamu,” dia menatap pemuda itu dengan dingin, “Kamu tidak punya cukup uang.”

   "bagaimana bisa?"

Pemuda itu tampak sadar dan memandangi uang di atas meja dengan panik.Namun, ia dibutakan oleh mabuk dan hanya bisa menggelengkan kepalanya dengan sia-sia.

“Itu memang tidak cukup,” kata bos dengan wajah datar.

“Ya…maafkan aku,” pemuda itu bersendawa keras, “Aku akan mengembalikannya padamu dalam beberapa hari!”

“Tsk, aku sering melihat orang-orang menyukaimu, apa yang bisa kuberikan padamu sebagai balasannya?” Bos itu memelototinya dengan wajah pucat.

"Siapa bilang! Saya akan mencari pekerjaan! Seseorang akan mempekerjakan saya jika Anda pergi bekerja! "Pemuda itu berteriak dengan ketidakpuasan, melepaskan pedang dari pinggangnya dan menamparnya di atas meja, "Saya seorang samurai!"

"Hmph! Samurai?" kata bosnya dengan tidak setuju, "Saat ini, dunia didominasi oleh ninja, siapa yang akan mempekerjakan samurai?"

Pria yang minum di samping melihat situasi di sini dan menggelengkan kepalanya, dan berkata: "Saudaraku, sebaiknya kamu berhenti berpikir untuk menjadi seorang samurai dan mencari pekerjaan yang lebih praktis!"

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang