332-333

11 3 0
                                    

Chapter 332

"Itu dia."

Tubuh "Obito" yang berdiri di ambang jendela juga tersembunyi di pusaran luar angkasa.

"Selamat tinggal, semuanya."

"Obito!"

Kakashi bergegas maju dan mengulurkan tangannya, namun ia masih terlambat selangkah, dan pada akhirnya ia hanya menangkap udara.

"Brengsek!!!"

Ai menarik napas dalam-dalam beberapa kali dan nyaris tidak menahan amarah dari ledakan tersebut. Dia mengambil beberapa langkah ke depan dan meraih kerah baju Kakashi, berkata dengan dingin: "Apakah kamu kenal orang itu ?!"

“Dia adalah mantan rekanku di tim yang sama,” Kakashi menundukkan kepalanya dengan putus asa, “Uchiha Obito.”

"Tentu saja, Uchiha!!" Ai menoleh untuk menatap Tsunade, "Hokage, kamu harus memberiku penjelasan!"

"Obito..." Kakashi mengangkat kepalanya saat ini, matanya menjadi tegas, "Dia juga pembunuh di balik Pemberontakan Ekor Sembilan di Konoha dan pengorbanan Hokage Keempat lima belas tahun yang lalu."

Onoki, yang melayang di udara di samping, tiba-tiba menyadari: "Begitu, tidak heran hal seperti itu terjadi pada saat itu. Aku telah memikirkan fakta bahwa Pemberontakan Ekor Sembilan dan pengorbanan Hokage Keempat akan terjadi. terjadi di Konoha sungguh aneh. Sekarang tampaknya masuk akal jika musuh memiliki ninjutsu ruang-waktu dan Mangekyo Sharingan.”

"mendengus."

Ai melepaskan tangannya dan berkata dengan agak agresif: "Sekarang kaulah orang di Konoha yang memiliki informasi paling banyak tentang organisasi Akatsuki. Sekarang semua orang telah memutuskan untuk membentuk koalisi, mari kita bagikan."

"Saya tidak punya pendapat."

Tsunade menyetujuinya, dan menambahkan: "Hanya saja informasinya lebih baik diungkapkan setelah mengkonfirmasi komandan pasukan koalisi."

Diskusi mengenai penentuan panglima tiba-tiba terhenti.Pada saat ini, Tsunade mengangkat topik ini lagi, dan semua orang mulai saling berhadapan lagi.

Raikage dan Tsuchikage menolak untuk menyerah satu sama lain untuk posisi komandan pasukan koalisi.Tiga bayangan lainnya terus mengawasi, dan hanya Mifune yang bekerja keras untuk berkoordinasi.

Melihat hal tersebut, Uchiha dengan sadar meninggalkan ruang pertemuan bersama samurai lainnya.

Baginya, tidak masalah siapa panglima Aliansi Ninja.

Dalam perang yang akan datang antara Aliansi Ninja dan Organisasi Akatsuki, dia tidak siap untuk tampil di awal.

Mengirim klon tukang kertas ke sini untuk berkunjung sebenarnya hanya untuk menyaksikan acara yang "menyenangkan".

Apa yang terjadi selanjutnya bergantung pada bagaimana bayangan ini bernegosiasi.

......

Di dalam Kastil Bulan.

Semua orang dalam operasi ini mencari makanan dan makan.Setelah itu, Uchiha meminta beberapa orang dari tim Sasuke dan tim Hinata untuk mencari kamar masing-masing untuk beristirahat.

Cakra Toneri tersegel seluruhnya dan dia dipenjara sendirian di sebuah ruangan dengan penghalang.

Saat ini, di ruangan tempat Uchiha Li berada, Madara, Izuna dan Huohe sedang mendengarkan dia menceritakan apa yang terjadi di Konferensi Lima Bayangan.

“Jadi, perang akan segera dimulai,” Quan Nai berkata dengan penuh harap, “Ini berarti rencanamu telah memasuki tahap baru.”

Uchiha Li mengangguk: "Kita tidak harus bermain di tahap awal, yang terpenting adalah mengalahkan Kaguya pada akhirnya."

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang