131-140

23 4 0
                                    

Chapter 131

Rumah Oeyama Uchiha.

"Apakah kamu siap, Sasuke?"

Uchiha duduk di tanah sambil memegang kuas tulis dan memandang Sasuke yang duduk di depannya.

"Mari kita mulai!"

Sasuke yang bertelanjang dada berbalik dan mendesak.

   "Jangan bergerak."

Uchiha Li memberikan instruksi dan mengambil pena untuk menulis mantra di punggung Sasuke.

Mantra rumit dimulai dari bagian belakang leher dan dengan cepat menutupi seluruh punggung.

Uchiha Li mengambil kembali kuas tulisnya, aura biru bersinar di tangannya, dan menampar bagian belakang leher Sasuke.

"Membubarkan!"

Mantra yang padat berenang dengan cepat di kulit Sasuke, dengan cepat menutupi seluruh tubuhnya.

   "menerima!"

Mantra di sekujur tubuh Sasuke mulai bersinar sedikit, dan mulai menyusut terus menerus dengan bagian belakang lehernya sebagai pusatnya.

Segera, semua mantranya menghilang, hanya menyisakan pola melingkar yang rumit di belakang leher Sasuke.

“Oke, mari kita rasakan sendiri dulu,” Uchiha berdiri.

Sasuke menurut dan menutup matanya.Setelah beberapa saat, pola ungu diam-diam muncul di wajahnya, menyebar dari dahi hingga sudut matanya.

“Ini ajaib!” Dia membuka matanya dengan gembira, membuka tangan kanannya, dan memegangnya erat-erat, “Ini memang sangat kuat!”

“Ini lebih baik dari segel kutukan Orochimaru,” Uchiha tersenyum.

"Ya." Sasuke mengangguk, "Lagipula, menggunakan segel kutukan Orochimaru akan mengganggu emosiku."

“Sekarang kamu masih harus beradaptasi sepenuhnya dengan kekuatan semacam ini." Uchiha Li berlutut di depan meja rendah dan menyortir buku-buku. "Cepat dan temukan Senior Izuna untuk memulai pelatihan."

"Aku mengerti." Sasuke berdiri, mengenakan pakaiannya, keluar kamar, lalu berbalik, "Terima kasih."

Uchiha tersenyum dan melambaikan tangannya, berkata: "Sama-sama, silakan."

Mendengar langkah kaki Sasuke menjauh, uchiha pun memulai pekerjaannya.

Dia mengeluarkan penanya dan menggambar beberapa lingkaran sihir kecil di lantai.

Setelah itu, potongan-potongan kecil jaringan pohon keramat yang telah disiapkan ditempatkan di tengah-tengah setiap susunan.

Saat dia membentuk segel dengan tangannya, lingkaran sihir di lantai menyala satu per satu.

Uchiha Li membuka Mangekyo Sharingan dan dengan cermat mengamati perubahan organisasi pohon suci di berbagai lingkaran sihir.

Setelah cahaya terang dari lingkaran sihir padam, dia dengan cepat berbalik dan dengan cepat menuliskan catatan eksperimen di kertas.

......

“Apakah kamu mulai terbiasa berlatih Senjutsu?” Izuna menatap Sasuke, yang masih sedikit bersemangat, dan mengangguk.

Garis ajaib abadi juga muncul di wajahnya.

“Ketika chakra bercampur dengan energi alam, maka akan terbentuk chakra senjutsu. Chakra khusus ini dapat meningkatkan persepsi kita dan memperkuat kekuatan tubuh kita. Ini juga memiliki efek penguatan pada ninjutsu.”

🏵Paman Uchiha Sasuke-drop! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang